Berita  

Rakernas I PEKAT IB, Ini Harapan Petinggi Ketua Umum

 

 

 

Bali,patrolihukum.net
Ormas Pembela Kesatuan Tanah Air Indonesia Bersatu (PEKAT IB) menggelar Rapat Kerja Nasional ke-I (Rakernas ke-I) 2024 di Golden Tulip Jineng Resort Kabupaten Badung, Bali, Sabtu (21/9/24).

Rakernas yang dihadiri oleh Dewan Pendiri, Dewan Penasehat, Dewan Pembina serta perwakilan-perwakilan dari masing-masing wilayah tersebut, dipimpin langsung oleh Ketua Umum (Ketum) PEKAT IB, Aga Khan, SH., MH.

Selain dari Pekat IB, rakernas tersebut juga dihadiri para tokoh nasional, pemuka agama, Forkopimda Bali, tokoh ormas, dan tamu undangan lainnya.

Dalam sambutannya, Ketum PEKAT IB, Aga Khan menyampaikan ucapan terimakasih kepada peserta undangan dan seluruh kader PEKAT IB di seluruh Indonesia.

Ia berharap agar 28 DPW PEKAT IB yang di seluruh Indonesia semakin meningkatkan fungsi dan tugas pengurus dalam mencapai visi-misi sesuai dengan AD/ART dan Peraturan Organisasi.

“Saya harapkan PEKAT IB ikut serta memperkuat konsolidasi, koordinasi dan berkontribusi dalam membangun bangsa dan negara,” ujarnya.

Tidak jauh berbeda, dalam pidatonya, Sekretaris Jendral (Sekjen) DPP PEKAT IB, Milano., SH., MH meminta kepada seluruh anggota agar tetap menjadi kader yang militan dan meningkatkan kegiatan yang bersifat meningkatkan pendekatan kepada masyarakat luas.

Sementara, Ketua Dewan Pembina PEKAT -IB Ir.H. Ibnu Pratomo yang hadir pada acara, berharap agar Rakernas dapat menggalang solidaritas dan mempererat silaturahmi para pengurus dan anggota PEKAT IB di seluruh Indonesia dan kepada seluruh lapisan masyarakat.

“Dengan semangat gotong royong, PEKAT IB diharapkan mampu bersinergi dengan seluruh stakeholder baik pemerintah maupun swasta, agar tetap solid mendukung pembangunan Negera Kesatuan Republik Indonesia,” harapnya.

Ir.Irawan Samekto, ketua umum pertama sekaligus pendiri Ormas PAEKAT-IB yang turut hadir dalam acara tersebut juga mengapresiasi Rakernas I PEKAT-IB, Ia menyatakan bahwa PEKAT-IB adalah Ormas yang solid sejak awal didirikan sampai saat ini yang sudah hampir ada diseluruh Provinsi di Indonesia.

Dia pun berharap agar PEKAT-IB semakin solid dan selalu menjaga kerukunan terhadap semua lapisan masyarakat Organisani lainnya.

(Redaksi Tim)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *