Utamakan Faktor Keamanan Pesan Dandim 1009/Tanah Laut Kepada Seluruh Personel Saat Apel Pemberangkatan Dinas Cuti Lebaran

Pelaihari – Komandan Distrik Militer (Dandim) 1009/Tla Korem 101/Antasari Kodam VI/Mulawarman Letkol Inf Indar Irawan, S.E., M.Han., memimpin apel pengecekan personel baik Militer maupun PNS yang akan melaksanakan cuti lebaran Idul Fitri 1445 H untuk gelombang pertama, bertempat di Aula Parikesit Makodim 1009/Tla, Jl. A. Yani Km. 1,5 Kel. Angsau, Kec. Pelaihari, Kab. Tanah Laut, Rabu (03/04/2024).

Seperti pada pelaksanaan cuti lebaran Idul Fitri di tahun-tahun sebelumnya, kali ini personel Kodim 1009/Tanah Laut yang akan melaksanakan cuti kembali dibagi menjadi Dua gelombang yaitu setengah kekuatan gelombang pertama dan setengah kekuatan gelombang kedua.

Dalam arahannya Dandim 1009/Tla Letkol Inf Indar Irawan, S.E., M.Han., menyampaikan kepada Anggota militer dan PNS Kodim 1009/Tanah Laut agar dalam melaksanakan cuti tetap mengutamakan faktor keamanan, hindari pelanggaran sekecil apapun, serta manfaatkan cuti lebaran untuk bersilaturahmi bersama keluarga.

“Sebelum berangkat melaksanakan dinas cuti, cek dan pastikan lagi rumah, maupun barang-barang yang akan ditinggalkan pastikan dalam keadaan aman. Bagi mereka yang menggunakan transportasi baik roda Dua maupun roda Empat cek kelengkapan, pastikan kendaraan aman saat dibawa bepergian, sehingga pelaksanaan dinas cuti aman dan nyaman,” tutur Dandim Letkol Inf Indar Irawan, S.E., M.Han., mengingatkan.

β€œSelamat menikmati cuti Idul Fitri, maksimalkan waktu dengan keluarga agar nanti selepas cuti bisa bertugas kembali dengan penuh semangat. Tepati waktu apabila waktu cuti telah habis segera kembali, sehingga tidak menghambat rekan-rekan kalian yang akan melaksanakan cuti gelombang kedua,” tegas Dandim. (Pendim 1009/Tla)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *