Safari Ramadhan Pangdam VI/Mulawarman Bersama Prajurit Korem 101/Antasari

BANJARMASIN – Pangdam VI/Mulawarman Mayjen TNI Tri Budi Utomo melaksanakan Safari Ramadhan menyapa para prajurit ke Bumi Lambung Mangkurat bertempat di Aula Makorem 101/Antasari Jalan Jenderal Sudirman No. 7 Antasan Besar Kota Banjarmasin. Rabu (03/04/2024).

Rombongan Pangdam VI/Mulawarman disambut hangat oleh Prajurit Korem 101/Antasari melalui persembahan penampilan Marawis Gabungan TNI/Polri, Pembacaan Ayat Suci Al-Quran, Ceramah dan Doa oleh Kepala Kanwil Kementerian Agama Provinsi Kalimantan Selatan Dr. Drs. H. Muhammad Tambrin, M. M.Pd.

Pada kesempatan tersebut Pangdam VI/Mulawarman beserta rombongan dan seluruh tamu undangan melaksanakan Buka Puasa Bersama dan Sholat Maghrib Berjamaah.

Sebagai wujud apresiasi dan rasa peduli, Pangdam VI/Mulawarman memberikan tali asih kepada warakawuri, serta memberikan penghargaan kepada Prajurit dan anak Prajurit yang memiliki prestasi.

Gubernur Kalimantan Selatan berharap, β€œmelalui acara ini tercipta semangat baru dalam mempererat tali silaturahmi dan kerja sama antara Provinsi Kalimantan Selatan dengan jajaran TNI/Polri maupun lapisan masyarakat, sehingga dapat meningkatkan sinergitas, komunikasi, koordinasi dan kolaborasi kita semua dalam membangun Banua Kalimantan Selatan yang lebih baik dan maju sebagai gerbang Ibu Kota Negara Kalsel Babussalam,” ucap Gebernur dalam sambutannya yang dibacakan oleh Sekda Provinsi Kalsel Ir. Roy Rizali Anwar, S.T., M.T.

Pangdam VI/Mulawarman mengucapkan terima kasih atas sambutan yang telah diberikan oleh semua pihak. β€œKami ingin mempererat tali silaturahmi, agar bisa terjalin komunikasi dan kerja sama yang baik dengan jajaran Forkopimda Provinsi Kalimantan Selatan,” ucap Pangdam.

Pada kesempatan tersebut, Pangdam VI/Mulawarman juga memberikan ucapan selamat kepada para Prajurit yang telah mendapat kenaikan pangkat, diharapkan agar amanah yang diberikan hendaknya dijaga dan memberikan motivasi kerja untuk bisa menjadi lebih semangat, serta tidak lupa juga memberikan ucapan selamat menunaikan ibadah puasa.

Safari Ramadhan ini dihadiri oleh Forkopimda Provinsi Kalimantan Selatan, Pimpinan Instansi Vertikal Wilayah Provinsi Kalimantan Selatan, Pejabat Jajaran Utama Polda Kalimantan Selatan, Kasdam VI/Mulawarman, Irdam VI/Mulawarman, Danrem 101/Antasari, Asrendam VI/Mulawarman, Aspers Kasdam VI/Mulawarman, Aslog Kasdam VI/Mulawarman, Danlanal Banjarmasin, Danlanud Sjamsudin Noor, Danrindam VI/Mulawarman beserta jajaran, Kapuskopad Mulawarman β€œB”, para Kasi Korem 101/Antasari, serta Dandenzipur 8/GM.

Turut hadir Ketua dan Pengurus Persit Kartika Chandra Kirana Daerah VI/Mulawarman, Ketua dan Pengurus Persit Kartika Chandra Kirana Koorcab Rem 101 PD VI/Mulawarman, Dandim dan Danyonif se-Kalimantan Selatan, Dan/Ka Balak Aju Kodam VI/Mulawarman Wilayah Banjarmasin, Dansat Jajaran Mabes TNI Wilayah Kalimantan Selatan, Pejabat Jajaran Utama Lanal Banjarmasin, Pejabat Jajaran Utama Lanud Sjamsudin Noor, Forkopimda Kota Banjarmasin, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, Insan Pers Wilayah Kalimantan Selatan, serta Prajurit dan PNS Korem 101/Antasari.

Akhir acara dilaksanakan Sholat Isya dan Tarawih Berjamaah di Masjid Miftahul Jannah Korem 101/Antasari. (red-Penrem 101/Ant).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *