Social  

KNPI Kabupaten Bengkayang bersama BEM Akmen Bumi Sebalo Bengkayang Salurkan Bansos ke Panti Asuhan

Patrolihukum.net // Bengkayang, KALBAR – Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kabupaten Bengkayang bersama Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Akmen Bumi Sebalo (ABS) Kaupaten Bengkayang menyalurkan bantuan sosial ke Panti Asuhan Anugerah Bengkayang, Selasa (5/3/24) siang.

Adapun kegiatan bansos dilaksanakan Ketua KNPI Kabupaten Bengkayang Albert Pandur Sae Pudaba, S.Sos., M.Sos. bersama 7 orang lainnya dan 4 orang anggota BEM Akmen Bumi Sebalo Bengkayang.

Kegiatan bantuan sosial ini merupakan bentuk perhatian Komite Nasional Pemuda Indonesia dan Mahasiswa Akmen Bumi Sebalo Bengkayang kepada sesama khususnya masyarakat yang kurang mampu yang dalam hal ini kepada anak-anak di panti asuhan.

β€œIni merupakan bentuk kepedulian para pemuda maupun mahasiswa kepada anak-anak panti asuhan dalam menyambut bulan suci ramadhan tahun ini dan juga mengingat kedepannya mahasiswa akan berkiprah bersama masyarakat,” ujar Albert.

β€œSemoga hal ini bisa menjadi contoh dan menginsipirasi seluruh masyarakat khususunya para pemuda, pelajar maupun mahasiswa untuk bisa peduli terhadap kondisi ekonomi masyarakat kurang mampu yang ada di sekitarnya,” jelasnya.

Albert mengharapkan bantuan yang diberikan bisa sedikit membantu meringankan beban masyarakat terutama bagi panti asuhan.

Adapun jumlah bantuan soisial yang diserahkan sebanyak 10 paket sembako berupa beras, minyak goreng, sarden kaleng dan mie instan. (**)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *