Dandim 1008/Tabalong Pimpin Korp Raport Kenaikan Pangkat Anggotanya

Tabalong. Dandim 1008/Tabalong Letkol Inf Budi Galih, SAP, MIP memimpin acara korps rapot kenaikan pangkat 7 orang prajurit Kodim 1008/Tabalong periode 1 April 2023 bertempat di Lapangan Nanggala, Makodim. Senin (01/04/24).

Acara tradisi upacara kenaikan pangkat Perwira, Bintara dan Tamtama tersebut dihadiri Perwita Staf, Danramil, anggota, Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XXXI Dim 1008 dan pengurus persit.

Korps raport kenaikan pangkat sebagai wujud apresiasi dan penghargaan satuan terhadap anggota kodim 1008/Tabalong atas dedikasi yang telah di laksanakan selama menjalankan tugas di kodim 1008 /Tabalong berjalan dengan tertib dan lancar.

Dalam kesempatan tersebut Letkol Inf Budi Galih mengucapkan selamat kepada para anggota yang saat ini bisa naik pangkat satu tingkat lebih tinggi.

“Naik pangkat adalah hak seluruh prajurit. NamunΒ  kenaikan pangkat ini tidak serta merta didapat melainkan ada syarat yang dipenuhi diantaranya penilaian kinerja dan tidak adanya pelanggaran. Oleh karena itu diperlukan perjuangan untuk mencapainya” ungkap Dandim.

Kenaikan pangkat ini mengandung konsekuensi tanggung jawab yang lebih baik lagi dari waktu yang sebelumnya, bahwa semakin tinggi pangkatnya yang di sandang seseorang, semakin tinggi pula tuntutan tanggung jawab atas pelaksanaan tugas yang di embannya.

Tidak lupa Dandim juga mengucapkan terima kasih kepada para istri anggota yang senantiasa hadir dan terus mensuport karir para suami.

“Meniti karir tidak bisa sendiri, karena pasti ada peran seorang ibu / istri yang sangat besar mendorong kemajuan dan kesuksesan suaminya”.(pen1008).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *