Polri  

Polsek Tumpang Laksanakan Lepas Sambut Kapolsek

 

MALANG, – Kepolisian Sektor Tumpang Polres Malang mengadakan acara pisah sambut untuk Kapolsek dari Pejabat Lama kepada Pejabat Baru, Acara pisah sambut Kapolsek Tumpang, yang dilaksanakan di Gedung Serba Guna Desa Wringinsongo Kecamatan Tumpang Kabupaten Malang, Selasa (9/1/2024) Siang.

Dalam acara tersebut dihadiri oleh Pejabat Lama AKP. Bagus Wijanarko, S.H dan Pejabat Baru AKP. Achmad Zainudin, S.H, M.H. Hadir juga Muspika Kecamatan Tumpang yakni Camat Tumpang dan Danramil Tumpang serta Tokoh Agama.

Melalui sambutannya, Camat Tumpang, Drs Nandang Djumantara Pada kegiatan tersebut menyampaikan ucapan terimakasih kepada pejabat lama yang telah bekerjasama dan bersinergi di wilayah Kecamatan Tumpang selama menjabat sebagai Kapolsek.

Kepada pejabat baru, pihaknya juga menyampaikan ucapan selamat datang dan selamat bergabung dengan harapan selalu terjalin sinergitas dalam mewujudkan Kamtibmas yang aman kondusif di wilayah Kecamatan Tumpang”, singkatnya

Adapun pejabat Kapolsek Tumpang yang baru AKP. Achmad Zainudin yang sebelumnya menjabat sebagai Wakapolsek Singosari.

Sementara Kapolsek lama AKP. Bagus Wijanarko, S.H didapuk menjadi Kapolsek Dampit .

β€œKapolsek Tumpang yang lama, Bagus Wijanarko, S.H menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh jajaran Polsek beserta forkopimca atas kerjasama dan sinergitas selama menjabat sebagai Kapolsek Tumpang, seraya pamit dan mohon doa restu untuk bertugas ditempat baru. Pungkas Kapolsek ramah ini”.

Sedangkan Kapolsek Baru, AKP. Achmad Zainudin, S.H, M.M dalam kesempatan ini menyampaikan permohonan izin kepada Forkopimca Kecamatan Tumpang dan segenap tamu undangan yang hadir untuk bergabung dan bertugas sebagai Kapolsek Tumpang yang baru, harapan bisa merebut hati masyarakat Tumpang, Tegak lurus dengan aturan, Melindungi, Mengayomi dan Melayani Masyarakat.” Kata Kapolsek Tumpang ini.

Acara Lepas Sambut ditutup dengan tausiyah dan doa bersama yang dipimpin oleh K.H Syamsul Arifin, dilanjutkan ramah tamah dengan seluruh personel Polsek Tumpang, tamu undangan dan Bhayangkari yang juga menghadiri kegiatan tersebut.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *