Polri  

Polres Tabanan Gencarkan Blue Light Patrol Gabungan Tiga Pilar, Antisipasi Kerawanan Malam Hari

 

Tabanan – Salah satu upaya Preventif mencegah gangguan kamtibmas malam hari dalam rangkaΒ  mendukung dan menyukseskan tahapan kampanye pemilu tahun 2024 dan penguatan pemeliharaan keamanan dan ketertiban masyarakat, Polres Tabanan gencarkan Blue Light Patrol, senin malam ( 8/1/2024 )

Seijin Kapolres Tabanan AKBP Leo Dedy Defretes, S.H., S.I.K., M.H, Pawas AKP I Putu Yasa mengatakan bahwa penguatan Kamtibmas amat penting dan secara rutin dilakukan oleh Polres Tabanan gabung dengan Kodim 1619 dan Satpol PP dan jajaran Polsek, salah satunya melalui giat Blue Light Patrol.

Patroli Blue Light malam ini dengan menghidupkan lampu rotaror warna biru atau yang biasa di sebut “Blue Light Patrol” Malam ini menyambangi obyek vital seperti Kantor KPU, Kantor Bawaslu, Gudang Logistik Pemilu, Perbankan, ATM, Pasar, Komplek Perkantoran dan Pertokoan di Wilkum Polres Tabanan.

Lebih lanjut Pawas AKP I Putu Yasa mengatakan bahwa dengan di lakukan Patroli Blue Light dijalan raya wujud nyata upaya Polri khususnya Polres Tabanan dalam memelihara kamtibmas tetapΒ  kondusif menjelang Pemilu 2024 dan memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat. “jelas AKP Putu Yasa.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *