Personel Kodim 1009/Tanah Laut menghadiri Rapat Koordinasi Tiga Pilar Beserta Ikatan Kerukunan Kepala Desa Se Kecamatan Takisung

Patrolihukum.net // Tanah Laut – Dalam menyikapi perkembangan situasi terkini serta penyampaian permasalahan yang dihadapi di setiap Desa, Tiga (3) pilar Kecamatan Takisung mengadakan Rapat Koordinasi (Rakor) bersama Ikatan Kerukunan Kepala Desa (IKKD) se Kecamatan Takisung. Pjs. Danramil 1009-04/Takisung Kodim 1009/Tanah Laut Korem 101/Antasari Kodam VI/Mulawarman Kapten Inf Jodi Mudasir turut serta dalam kegiatan tersebut yang diselenggarakan di Aula Kantor Kecamatan Takisung, Kab. Tanah Laut, Selasa (05/03/2024.

Dalam kesempatan memberikan sambutan Pjs. Danramil Kapten Inf Jodi Mudasir menyampaikan bahwa Tentara Nasional Indonesia (TNI) dalam hal ini selalu bersinergi dengan Tiga Pilar guna meningkatkan keharmonisan dalam menunjang tugas Pokok dan selalu mendukung dan berpartisipasi aktif dalam pembangunan wilayah.

β€œTerjalinnya koordinasi yang maksimal antar instansi pemerintahan sampai dengan ke tingkat Kepala Desa dapat mewujudkan pembangunan wilayah Kecamatan Takisung secara maksimal,” tuturnya.

”Dengan dilaksanakannya Rapat Koordinasi Kecamatan ini semoga hubungan dan kerjasama antar instansi pemerintahan di wilayah Kecamatan Takisung akan terjalin lebih baik dalam memberikan pelayanan yang maksimal kepada warga masyarakat,” pungkasnya.

Hadir dalam acara tersebut Camat Takisung Ikram Noor Kautsar, S.STP., Kapolsek Takisung yg diwakili oleh Aiptu Heru setiawan, Ketua (Ikatan Kerukunan Kepala Desa (IKKD) Takisung, Ketua KUA Takisung, Kepala puskesmas Takisung, Seluruh Kepala Desa se Kecamatan Takisung, Seluruh Sekdes se Kecamatan Takisung. (Pendim 1009/Tla)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *