Berita  

OKP HMI Cabang Kota Pontianak Sumbangkan Sembako untuk Menyambut Bulan Ramadhan

Patrolihukum.net // Kota Pontianak — Dalam semangat kebersamaan dan gotong royong menjelang Bulan Suci Ramadhan, Organisasi Kemasyarakatan Pelajar (OKP) Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Cabang Kota Pontianak memberikan bantuan sembako kepada Majelis Dzikir Ratibul Alatas dan Ratibul Al Idris. Acara penyumbangan berlangsung di Jalan Tanjung Raya 1, Kecamatan Pontianak Timur, yang merupakan tempat berkumpulnya Majelis tersebut.(10/03/2024)

Ketua OPK HMI Cabang Kota Pontianak Hoerudin menyatakan bahwa โ€œKegiatan ini merupakan wujud nyata dari semangat kebersamaan dan solidaritas antar sesama umat muslim. “Kami berharap bantuan ini dapat membantu para anggota Majelis Zikir dalam mempersiapkan diri menyambut Bulan Suci Ramadhan dengan lebih tenang dan penuh keberkahan,” ujar Hoerudin

Sementara itu, Ketua Majelis Zikir Ratibul Alatas dan Rabitul Al Idris, Habib Muksin Alaydrus, menyambut baik bantuan yang diberikan oleh OKP HMI Pontianak. “Kami mengucapkan terima kasih atas kepedulian dan perhatian yang diberikan oleh HMI Pontianak. Semoga Allah SWT membalas kebaikan yang telah diberikan,” kata Habib Muksin Alaydrus,

Acara penyerahan bantuan sembako ini juga dihadiri oleh sejumlah anggota dan pengurus OKP HMI Cabang Kota Pontianak serta para pengurus Majelis Zikir Ratibul Alatas dan Rabitul Al Idris dan semua pihak terlihat kompak dan penuh kegembiraan dalam menyambut Bulan Ramadhan Adapun sembako yang diberikan berupa paket sembako yang terdiri dari beras sebanyak 100 kg, minyak goreng 20 Liter, susu kental manis sebanyak 20 kaleng dan Indomi 3 dus.

Dengan semangat kebersamaan yang tinggi, diharapkan kegiatan seperti ini dapat terus dilakukan untuk membantu sesama, tidak hanya dalam menyambut Bulan Ramadhan, tetapi juga dalam situasi dan kondisi apapun. Semoga kebaikan ini dapat menginspirasi dan menular kepada masyarakat luasโ€pungkas Hoerudin. (**)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *