Dandim 1009/Tanah Laut Hadiri Safari Ramadhan Zona 2 Bersama Kapolda Kalimantan Selatan

Pelaihari – Komandan Distrik Militer (Dandim) 1009/Tanah Laut Letkol Inf Indar Irawan, S.E., M.Han., bersama Ibu Ketua Persit KCK Cabang XXXII Dim 1009 Ny. Natasya Indar Irawan, menghadiri acara Safari Ramadhan zona Dua (Banjarmasin, Banjar, Banjarbaru, Batola, Tanah Laut, Tanah Bumbu dan Kota Baru) bersama Kepala Kepolisian Daerah (Kapolda) Kalsel Irjen Pol Winarto, S.H., M.H.,, bertempat di Joglo Wicaksana Legawa Polres Tanah Laut, Jl. Kemerdekaan, Kel. Angsau, Kec. Pelaihari, Kab. Tanah Laut, Jum’at (22/03/2024).

Dalam sambutannya Kapolda Kalsel Irjen Pol Winarto, S.H., M.H.,, menyampaikan kegiatan Safari Ramadhan yang dilaksanakan kali ini adalah sebagai ajang silaturahmi kepada tokoh masyarakat, tokoh agama, pemerintah daerah dan juga masyarakat Kabupaten Tanah Laut, juga wujud rasa syukur sebagaimana kita ketahui bersama tahapan Pemilu berjalan dengan aman dan lancar.

β€œSaya bersyukur bisa langsung bertatap muka kepada masyarakat Kabupaten Tanah Laut, melalui Safari Ramadhan ini saya berharap hubungan baik terus terjaga, seperti yang kita ketahui bersama tahapan Pemungutan suara pada Pemilu Presiden dan Legislatif tahun 2024 ini telah dilaksanakan dengan aman dan damai di seluruh wilayah Kalimantan Selatan dan juga di Kabupaten Tanah Laut, ini berkat kerjasama semua pihak baik TNI Polri, pemerintah daerah dan seluruh lapisan masyarakat, yang harus terus kita jaga dengan baik” tutur Kapolda. (Pendim 1009/Tla)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *