Reaksi Prabowo Lihat Dukungan Masyarakat untuknya di Sosmed Pasca Debat: Saya Terharu, Keluar Air Mata

Patrolihukum.net // Pekanbaru, Riauβ€” Calon Presiden nomor urut 2, Prabowo Subianto turut merasa terharu ketika melihat banyaknya masyarakat mendukungnya di media sosial usai Debat Capres ketiga.

β€œSaya terkesan aliran dukungan yang luar biasa ke saya lewat sosmed, saya terharu, saya lihat banyak emak-emak, banyak keluar air mata,” tutur Prabowo di acara Gerakan Muslim Persatuan Indonesia Cinta Tanah Air (Gempita) di Gelanggang Remaja Pekanbaru, Riau, Selasa (9/1/2024).

Diketahui, pasca debat capres yang dihelat oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU) pada Minggu (7/1/2024) di Istora Senayan, Jakarta, masyarakat merespons serangan capres lainnya yaitu Anies Baswedan dan Ganjar Pranowo terhadap Prabowo dengan simpatik. Ratusan konten video reaksi menangis menonton debat diunggah oleh publik khususnya di platform TikTok dan terus bertambah hingga hari ini.

β€œBanyak adik-adik, anak-anak luar biasa, saya lihat ungkapan kalian, saya sendiri keluar air mata,” ujar Prabowo.

Dalam kesempatan itu Prabowo juga turut berterimakasih atas kesetiaan dan dukungan para relawannya yang menambah semangat untuk terus berjuang bersama.

β€œSaya merasa bahagia hari ini, saya jumpa dengan kalian semua bahwa anda terus percaya dengan Prabowo Subianto,” ujarnya. (**)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *