Polri  

Kapolres Probolinggo Turun Langsung Meninjau Pengamanan Peringatan Jum’at Agung di GKJW Kraksaan

Patrolihukum.net // PROBOLINGGO,- Kapolres Probolinggo AKBP Wisnu Wardana meninjau langsung pelaksanaan pengamanan peringatan Jum’at Agung di Gereja Kristen Jawi Wetan, Kraksaan, Kabupaten Probolinggo, Jum’at (29/3/2024).

Kehadiran Kapolres Probolinggo ini bukan hanya sebagai simbol kehadiran Polisi, namun juga menunjukkan keseriusan pihak Kepolisian dalam menjaga ketertiban dan keamanan selama perayaan agama.

AKBP Wisnu Wardana mengatakan bahwa pihaknya telah menerjunkan sejumlah personil untuk memastikan keamanan peringatan Jumat Agung di gereja-gereja di seluruh Kabupaten Probolinggo.

β€œDalam rangka memastikan keamanan selama peringatan Jumat Agung, kami turun langsung untuk melakukan pengamanan di GKJW Kraksaan. Saya juga telah menginstruksikan kepada seluruh Kapolsek di wilayah kami untuk menjaga keamanan di gereja-gereja di bawah tanggung jawabnya masing-masing,” kata Kapolres Probolinggo.

Dikesempatan yang sama, saat memberikan sambutan di GKJW Kraksaan, Kapolres Probolinggo memberikan ucapan selamat memperingati Jum’at Agung kepada para jemaat.

“Selamat merayakan Jum’at Agung. Kedatangan kami untuk memastikan keamanan kegiatan bapak ibu sekalian sehingga dapat melaksanakan perayaan dengan aman, nyaman, dan tenang,” ucap Kapolres Probolinggo.

(Ma’at/*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *