Polri  

Jelang Idul Fitri, Polres Blora Bagikan 867 Zakat Fitrah

Patrolihukum.net // Blora — Polres Blora Polda Jawa Tengah Melaksanakan Pembagian Zakat Fitrah Menjelang Idul Fitri 1445 H. Pembagian zakat dipimpin langsung oleh Kapolres Blora AKBP Jaka Wahyudi, SH, SIK, M. Si di halaman depan Masjid Al Istiqomah Polres Blora.

Kapolres Blora AKBP Jaka Wahyudi menyampaikan bahwa pembagian zakat ini merupakan hasil dari komulir zakat fitrah seluruh anggota Polres Blora dan pembagiaannya dilakukan pada hari ini.

β€œSudah menjadi kewajiban bagi seorang muslim untuk menyerahkan zakat kepada saudara kita yang berhak menerima. Alhamdulilah hari ini bisa kita salurkan kepada mereka,” ucap Kapolres Blora.

Adapun pembagian zakat ini selain di lakukan di lingkungan Polres Blora juga dibagikan di wilayah Polsek Jajaran Polres Blora.

Hadir dalam kegiatan tersebut Pajabat Utama Polres Blora, Para Kanit, Kasi, Dan Perwira Staf Serta anggota Polres Blora.

Turut hadir Takmir Masjid Al Istiqomah dan warga penerima zakat fitrah lingkungan Polres Blora.

Siti, salah satu warga penerima zakat dari desa Seso, mengaku senang dengan pembagian zakat fitrah yang dilakukan oleh Polres Blora dan ia mengucapkan terima kasihnya. β€œTerima kasih kami ucapkan, semoga berkah dan barokah untuk semua,” ucap Siti. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *