Anggota Polsek Cikupa Sambang ke Warga Bitung Jaya, Jalin Kedekatan dengan Masyarakat

*Tangerang* – Aipda Tri Iskandar, Bhabinkamtibmas Desa Bitung Jaya, melaksanakan kegiatan sambang ke Dinar, warga Kampung Pulo RT/RW 12/05 Desa Bitung Jaya, Kecamatan Cikupa, Kabupaten Tangerang, pada Selasa (11/06/2024).

Tujuan dari kegiatan ini adalah untuk menjalin silaturahmi dan memberikan himbauan tentang harkamtibmas kepada masyarakat setempat. Melalui interaksi ini, diharapkan tercipta kedekatan antara Polri dan masyarakat guna menciptakan kondisi kamtibmas yang kondusif di wilayah Bitung Jaya.

Dalam sambangnya, Aipda Tri Iskandar menyampaikan himbauan kamtibmas yang mencakup kesadaran akan pentingnya kerjasama dalam menjaga keamanan dan ketertiban lingkungan. Ia juga mendorong partisipasi aktif masyarakat dalam upaya pencegahan tindak kriminal.

Dengan adanya kegiatan seperti ini, diharapkan masyarakat semakin sadar akan pentingnya peran aktif dalam menjaga keamanan dan ketertiban lingkungan sekitar.

Kapolsek Cikupa, Kompol Tedy Heru Murtianto, S.T., S.H., juga menyampaikan, “Program sambang yang dilakukan oleh Aipda Tri Iskandar merupakan bagian dari upaya Polri untuk mendekatkan diri dengan masyarakat serta menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif. Kegiatan ini sangat penting untuk membangun komunikasi yang baik antara Polri dan warga, sehingga dapat terjalin kerjasama yang solid dalam menjaga keamanan lingkungan. Saya berharap masyarakat dapat terus aktif berpartisipasi dan menjalin hubungan harmonis dengan petugas kepolisian demi terciptanya suasana yang aman dan nyaman di wilayah Cikupa.”

(SLR)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *