Kapuspen TNI Hadiri Peringatan Harsiarnas ke-91 dan Rakornas KPI 2024 di ICE

Patrolihukum.net — Senin kemarin (24/6/2024), Kapuspen TNI Mayor Jenderal TNI Dr. Nugraha Gumilar, M.Sc., mewakili Panglima TNI, menghadiri pembukaan Rakornas Komisi Penyiaran Indonesia (KPI) 2024 dan peringatan Hari Penyiaran Nasional (Harsiarnas) ke-91. Acara prestisius ini diselenggarakan di Nusantara Hall 1 Indonesia Convention Exhibition (ICE), BSD Grand Boulevard, Tangerang, Banten.

Wakil Presiden RI Prof. Dr. (H.C.) K.H. Ma’ruf Amin membuka acara dengan tema “Penyiaran Indonesia Tumbuh Kuat dengan Harmoni”. KPI, sebagai lembaga independen yang krusial dalam industri penyiaran sesuai Undang-Undang No. 32 Tahun 2002, menegaskan peranannya dalam mengatur dan mengawasi penyiaran di Indonesia.

Turut hadir dalam acara ini berbagai tokoh penting, termasuk Menteri Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak, Ketua Komisi I DPR RI, Ketua MUI, serta perwakilan dari berbagai instansi terkait lainnya. Acara ini memperkuat komitmen untuk memajukan sektor penyiaran nasional dalam suasana yang harmonis dan berkualitas.

**Autentikasi:**
Kabidpenum Puspen TNI Kolonel Laut (P) Agung Saptoadi

#tniprima #tnipatriotnkri #nkrihargamati #tnikuatrakyatbermartabat

(Redaksi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *