Bhabinkamtibmas Polsek Cikupa Sambangi Ketua RW dan Dorong Partisipasi Poskamling

**Tangerang** – Bripka Anwarudin, Bhabinkamtibmas dari Polsek Cikupa yang bertugas di Kelurahan Sukamulya, melaksanakan kegiatan sambang ke Ketua RW 04, Bapak Nada Sainam, di Kampung Kadu RT.09/04, Kelurahan Sukamulya, Kecamatan Cikupa, Kabupaten Tangerang pada Sabtu (15/06/2024).

Tujuan dari kunjungan ini adalah untuk memperkuat kedekatan antara Polri dan masyarakat serta memberikan pesan-pesan kamtibmas guna menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan tersebut.

Selain itu, Bhabinkamtibmas juga mendorong masyarakat untuk aktif dalam kegiatan Poskamling guna mencegah kejahatan, khususnya aksi pencurian kendaraan bermotor (Curanmor), dengan memberikan nomor telepon Polsek dan nomor pengaduan keamanan 110.

Kegiatan ini berhasil memperkuat kehadiran Polri di tengah-tengah masyarakat, meningkatkan silaturahmi, serta memberikan edukasi penting untuk menciptakan kondisi kamtibmas yang kondusif di wilayah Kelurahan Sukamulya.

Kapolsek Cikupa, Kompol Tedy Heru Murtianto S.T., S.H., menegaskan, “Kami menyampaikan apresiasi atas kegiatan yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas di Kelurahan Sukamulya. Kegiatan sambang dan edukasi yang dilakukan oleh anggota Polri merupakan langkah konkret dalam mempererat hubungan dengan masyarakat serta menciptakan lingkungan yang aman dan kondusif.”

Apresiasi atas upaya Polsek Cikupa dalam membangun keamanan bersama juga disampaikan oleh Sulardi, Ketua Senkom Kecamatan Cikupa, yang mengakui pentingnya kolaborasi antara polisi dan komunitas dalam menjaga keamanan lingkungan.

(SLR)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *