Wakapolsek Toili Hadiri Rakor Kunker Wakil Menteri Pertanian RI

 

 

Wakapolsek Toili IPTU Velix Damar menghadiri rapat koordinasi pemantapan dalam rangka kunjungan kerja Wakil Mentri Pertanian RI, Harvick Hasnul Qolbi, Kamis (7/3/2024) pagi.

Rakor ini berlangsung di Gilingan Padi milik Sutikno di Desa Mulyoharjo Kecamatan Moilong, Banggai, yang dihadiri Camat Moilong, Kasubsektor Moilong, Koramil 1309-03 LB, Koordinator Pertanian, Kapus Toili I, Forkades, JOB, dan kelompok Gapoktan.

Wakapolsek Toili IPTU Velix Damar, saat dikonfirmasi mengatakan rencana kunker Wakil Mentri Pertanian RI di Kecamatan Moilong, Banggai dilaksanakan pada Sabtu (9/3/2024) pukul 08.00 Wita.

โ€œUntuk titik lokasi kegiatan yakni berada di Desa Mulyoharjo, Moilong yakni gilingan padi milik bapak Sutikno dan kediaman Bupati Banggai di Desa Moilong,โ€ sebutnya.

Lanjut, IPTU Velix, mulai hari ini akan dilaksanakan sejumlah persiapan seperti pemasangan umbul-umbul, baliho, sound system, tenda dan sarana pendukung lainnya.

Kapolsek juga menyampaikan bahwa untuk mendukung kelancaran kegiatan ini, Polsek Toili akan menempatkan personilnya baik di persimpangan, titik kumpul maupun lokasi kegiatan, yang tentunya akan di bantu oleh TNI, Dishub, Satpol PP, maupun relawan. (Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *