Prabowo Subianto Restui Eks Sekpri R. Dhani Wirianta Maju Sebagai Bakal Calon Wali Kota Bandung

Patrolihukum.net — R. Dhani Wirianta, yang sebelumnya menjabat sebagai sekretaris pribadi Prabowo Subianto, telah mengumumkan niatnya untuk maju sebagai bakal calon Wali Kota Bandung dalam Pilkada 2024. Menurut Dhani, langkah ini didukung oleh Partai Gerindra dan secara langsung mendapat restu dari Prabowo Subianto.

Dalam pernyataannya, Dhani mengungkapkan bahwa ia siap untuk mengabdikan diri dalam membangun Kota Bandung sesuai visi dan misi yang telah disusun bersama timnya. “Saat ini saya ditugaskan oleh Partai Gerindra dan Pak Prabowo untuk memajukan Kota Bandung,” ujarnya.

Dhani Wirianta juga menegaskan komitmennya untuk menghadirkan perubahan positif bagi warga Bandung jika terpilih nantinya. Ia berencana untuk fokus pada peningkatan kualitas hidup masyarakat dan pembangunan infrastruktur yang berkelanjutan.

Pengumuman Dhani Wirianta sebagai calon potensial tersebut menjadi sorotan, mengingat pengalamannya dalam bekerja sebagai sekretaris pribadi Prabowo Subianto, serta dukungan dari Partai Gerindra yang merupakan salah satu partai politik besar di Indonesia.

(Redaksi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *