Polri  

Penerimaan dan Pembukaan Praktik Kerja Profesi Serdik Sespimma Polri Angkatan ke-71 TA 2024 Berlangsung Meriah di Magelang

Magelang, Jateng — Pada Rabu (03/07/2024), Aula Polresta Magelang menjadi saksi gelaran Penerimaan dan Pembukaan Praktik Kerja Profesi (PKP) Serdik Sespimma Polri Angkatan ke-71 TA 2024. Acara ini mengangkat tema ‘Mewujudkan Pimpinan Tingkat Pertama Polri yang Prediktif, Responsibilitas, dan Transparansi Berkeadilan Untuk Indonesia Maju’.

Dalam kegiatan tersebut, turut hadir Ka Sespim Irjen Pol. Prof. Dr. Chryshnanda Dwilaksana, M.Si., serta sejumlah pejabat penting seperti Kasespimma Lemdiklat Polri Brigjen Pol. Mardiyono, S.I.K., M.Si., dan Kapolresta Magelang Kombes Pol Mustofa, S.I.K., M.H. serta dihadiri juga oleh Pj. Bupati Magelang Sepyo Achanto, S.H., M.H., Danramil Kaliangkrik Kodim 0705/Magelang Mayor Inf Ahmad Rohmad, Kasi Intel Aldy Slesviqtor Hermon, S.H., M.H.

Ka Sespim Irjen Pol. Prof. Dr. Chryshnanda Dwilaksana, M.Si., dalam sambutannya mengungkapkan bahwa kegiatan PKP ini melibatkan 20 peserta didik Serdik Sespimma Polri Angkatan ke-71 TA 2024. Selain kegiatan inti, mereka juga melaksanakan berbagai kegiatan bakti sosial seperti penanaman 110 pohon, penyebaran 10 ribu benih ikan Nila Merah di Sungai Elo, serta pembagian paket sembako dan santunan bagi anak yatim dari Yayasan Yatim Piatu Az Zahra Borobudur.

“Kami berharap bantuan ini dapat memberikan manfaat yang besar bagi masyarakat penerima,” ujar Irjen Pol Chrysnanda. Ia juga mengucapkan terima kasih atas dukungan dari semua pihak yang telah berkontribusi dalam kesuksesan kegiatan ini, baik secara materi maupun moril.

Kegiatan ini juga menandaskan betapa pentingnya dukungan dari berbagai pihak dalam menjalankan tugas-tugas kemanusiaan seperti ini. Semoga kegiatan bakti sosial ini dapat terus berjalan dan memberikan manfaat yang nyata bagi masyarakat.

(acha)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *