Daerah  

Nenek Merai Warga Kurang Mampu Di Desa Kemuning Tua Jadi Sasaran Jum’at Barokah Polsek Kemuning

 

Kemuning, Inhil – Sebagai bentuk kepedulian antar sesama khususnya bagi mereka kalangan kurang mampu secara ekonomi. Polsek Kemuning Polres Inhil melaksanakan kegiatan Jumat Barokah dengan memberikan bantuan sembako kepada Nenek Merai warga kurang mampu di Desa Kemuning Tua Kec. Kemuning. Jumat ( 08/04/2024 ).

 

Untuk diketahui bahwa nenek merai ini termasuk salah satu warga yang kurang mampu, ditambah lagi dirinya merupakan seorang Janda berumur 73 Tahun sehingga bantuan anggota Polsek Kemuning ini diharapkan akan sangat berarti bagi dirinya.

 

Nenek Merai tampak senang menerima bantuan tersebut dan menyampaikan ucapan terimakasih atas kepedulian anggota Polsek Kemuning terhadapnya.

 

Sementara itu Ketua BPD dan Perangkat Desa Kemuning Tua juga mengapresiasi kegiatan Polsek Kemuning ini, semoga kegiatan positif ini dapat terus berlanjut kedepannya, ucap mereka

 

Kegiatan Jumat barokah dilakukan dengan maksud dan tujuan bahwa polri selain melindungi, mengayomi dan melayani masyarakat juga peduli antara sesama, menanamkan kesadaran kepada anggota bahwa seluruh harta yang dimiliki adalah sebagian yang menjadi hak mereka yang membutuhkan.

 

β€œAlhamdulilah berkat keikhlasan dan kepedulian sesama dari anggota yang menyisihkan sebagian rejeki dapat mengurangi beban warga, dan semoga dapat menjadi ladang pahala. Apalagi sebagian harta yang kita miliki merupakan milik orang lain yang kurang mampu,” ungkap Kapolsek Kemuning Kompol Teguh Wiyono,SH.,MH.

 

Kapolsek menambahkan dengan pemberian sembako di harapkan bisa membuat kita lebih peka terhadap masyarakat disekitar yang kurang mampu dan saling membantu untuk mengurangi beban hidup mereka. Tutup Kapolsek.

(Sudirlam)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *