Polri  

Kegiatan Protap Pengaturan Lalu Lintas Anggota Polsek Cikupa di Jalan Raya Serang

**Tangerang -** Pada hari Rabu sore ini (26/06/2024), anggota Polsek Cikupa dipimpin oleh Iptu Purwantoro dan Kanit Lantas, IPDA Udi Muhdi, turut serta dalam kegiatan pengaturan lalu lintas di Jalan Raya Serang, tepatnya di depan PT. Cingluh. Kegiatan ini melibatkan Aipda Budiansyah, Aiptu Sapudin, dan Bripka Reza Fajar A dengan tujuan utama menciptakan Kamseltibcar Lantas (Keamanan, Keselamatan, Ketertiban, dan Kelancaran Lalu Lintas).

Kehadiran Polsek Cikupa di jalan raya tidak hanya untuk mengatur lalu lintas, tetapi juga untuk memberikan rasa aman dan nyaman bagi pengguna jalan serta warga sekitar. Hal ini diharapkan dapat meningkatkan situasi keamanan dan kelancaran arus lalu lintas, terutama pada jam-jam sibuk saat karyawan pulang kerja.

Kapolsek Cikupa, Kompol Tedy Heru Murtianto S.T., S.H., melalui Kanit Lantas IPDA Udi Muhdi, menjelaskan bahwa kegiatan ini merupakan bagian dari komitmen Polsek Cikupa dalam memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat dan menjaga ketertiban lalu lintas di wilayah Cikupa. “Kami berupaya untuk selalu memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat,” ujar Udi.

Kegiatan ini juga merupakan salah satu bentuk dukungan Polsek Cikupa terhadap program Kamseltibcar Lantas yang dicanangkan oleh Kepolisian untuk meningkatkan kesadaran hukum dan kepatuhan terhadap aturan lalu lintas di masyarakat.

(SLR)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *