Polri  

Cegah Kriminalitas, Personil Polsek Baturiti Laksanakan Patroli Di Pasar Baturiti dan Obyek Vital

Polda Bali – Polres Tabanan – Polsek Baturiti

Untuk mencegah terjadinya tindak kriminalitas di wilayah Kecamatan Baturiti, Kabupaten Tabanan. Personil Polsek Baturiti melakukan patroli di Pasar Tradisional Baturiti, Tabanan. Kegiatan tersebut berlangsung pada hari Senin tanggal 29 April 2024 pagi saat aktivitas pasar sedang berlangsung.

Seijin Kapolres Tabanan AKBP Leo Dedy Defretes, S.H., S.I.K., M.H., Kapolsek Baturiti Kompol I Komang Agus Sudarsana, S.E., mengatakan bahwa “Dilaksanakannya patroli di Pasar tradisional Baturiti saat ini adalah untuk mencegah terjadinya tindak kriminalitas karena hari ini masyarakat yang berbenja ke pasar cukup ramai, Selain Pasar personil juga kami arahkan untuk melakukan patroli pada pertokoan modern, Perbankan, SPBU, dan area publik lainnya yang berpotensi terjadi kerumunan.” Ungkap Kapolsek Baturiti.

Kapolsek Baturiti juga menjelaskan bahwa “Dalam pelaksanaan kegiatan ini kami tugaskan, Personil dari unit Patroli Samapta Polsek Baturiti, Reskrim, Intelkam, Lalu lintas, Binmas dan Bhabinkamtibmas.” Ujar Kapolsek Baturiti.

(Humas Polsek Baturiti)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *