Polri  

Anggota Polsek Cikupa Berhasil Menciptakan Kamseltibcar Lantas di Jalan Raya Serang

Cikupa, Tangerang – Anggota Polsek Cikupa menjalankan operasi pengaturan lalu lintas pada pagi hari ini di Jalan Raya Serang, depan PT. Cingluh pada Kamis (08/07/2024).

Operasi ini dipimpin oleh IPTU Purwantoro bersama Ipda Mahdi sebagai Kanit Propam, Bripka Ilyas, dan Brigpol Rustam Hakim, dengan pengawasan langsung dari Kompol Tedy Heru Murtianto, S.T., S.H., Kapolsek Cikupa Polresta Tangerang.

Kegiatan ini bertujuan untuk meningkatkan keamanan, keselamatan, ketertiban, dan kelancaran lalu lintas (Kamseltibcar Lantas) di area tersebut. Kehadiran anggota polisi di jalan membuat pengguna jalan dan warga merasa lebih aman dan nyaman, serta membantu memantau arus lalu lintas pada jam-jam sibuk saat karyawan berangkat kerja.

“Kami berharap keberadaan kami di lapangan dapat memberikan rasa aman dan kedisiplinan kepada pengguna jalan,” ungkap Ipda Udi Muhdi, Kanit Lantas Polsek Cikupa. “Kami akan terus berusaha menciptakan situasi lalu lintas yang kondusif bagi semua.”

Kegiatan ini berhasil menunjukkan bahwa kehadiran polisi sangat berperan dalam mengatur lalu lintas dan memberikan keamanan kepada masyarakat.

**Reporter: ARDI | Editor: SLR**

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *