Polri  

Silaturahmi Bulanan Warga Desa Pasir Jaya Dihadiri Bhabinkamtibmas

**Pasir Jaya | Tangerang -** Aipda Budiansyah, Bhabinkamtibmas Desa Pasir Jaya, hadir dalam acara pengajian bulanan yang diselenggarakan warga Desa Pasir Jaya di Kampung Pangsor Rt. 06/03, Kecamatan Cikupa, Kabupaten Tangerang pada Senin (08/04/2024).

Acara yang dihadiri oleh sejumlah tokoh masyarakat dan aparat desa, termasuk Kades Pasir Jaya H. Muhidin S.Pd, Sekdes Pasir Jaya Dede Sulaeman, serta beberapa tokoh lain, diselenggarakan di bawah pengawasan Polsek Cikupa. Hadir pula perwakilan ketua Rt se-Pasir Jaya seperti Faturrahman, Asep Saepudin, dan Ahmad Muhdadi.

Selain sebagai ajang silaturahmi, kegiatan ini juga menjadi forum untuk edukasi dan sosialisasi mengenai keamanan dan ketertiban masyarakat (Harkamtibmas). Ipda M. Amir Murtado, Kanit Binmas Polsek Cikupa, menjelaskan bahwa sosialisasi nomor bantuan polisi 110 bertujuan untuk mempermudah masyarakat dalam melaporkan kejadian yang memerlukan intervensi polisi.

“Dengan kehadiran kami di tengah masyarakat, kami berharap dapat mempererat hubungan yang harmonis antara Polri dan warga. Silaturahmi ini diharapkan juga dapat menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif di Desa Pasir Jaya,” ungkap Ipda M. Amir Murtado.

*(Andi/SLR)*

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *