Ribuan Peserta Hadiri Bhayangkara Fun Run 7,8 Km di Trawas, Mojokerto

MOJOKERTO – Acara Bhayangkara Fun Run 7,8 Km yang diselenggarakan oleh Polres Mojokerto Polda Jatim di kawasan wisata Trawas pada Minggu (30/6/2024) sukses mengundang ribuan peserta dari berbagai daerah di Jawa Timur. Acara ini merupakan bagian dari rangkaian perayaan HUT Bhayangkara ke-78.

Pagi-pagi buta, para peserta dari beragam usia mulai berkumpul di Lapangan Paseban Agung, Trawas, Kabupaten Mojokerto. Mereka dilepas oleh Kapolres Mojokerto AKBP Dr. Ihram Kustarto beserta Forkopimda Mojokerto untuk menempuh rute lari sejauh 7,8 Km yang menawarkan pemandangan indah kawasan wisata Trawas.

Meskipun rute lari menantang dengan tanjakan dan tikungan di kawasan puncak, semangat para peserta tetap berkobar. Acara ini tidak hanya menjadi ajang olahraga, tetapi juga menjadi sarana untuk mempromosikan potensi pariwisata Trawas.

“Acara Bhayangkara Fun Run 7,8 Km ini berjalan lancar dan sukses,” ujar AKBP Dr. Ihram. Ia berharap kegiatan ini dapat menjadi agenda tahunan yang mampu meningkatkan minat wisatawan untuk mengunjungi Trawas serta berdampak positif bagi perekonomian lokal.

Selain itu, dalam acara ini disediakan doorprize menarik, termasuk satu unit mobil Daihatsu Ayla dan puluhan hadiah lainnya. Peserta tidak hanya berasal dari Jawa Timur, tetapi juga dari luar Pulau Jawa bahkan ada yang datang dari luar negeri, menambah meriahnya acara ini.

** Yahmin**

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *