Polri  

Patroli Mobile Polsek Cikupa Memastikan Keamanan dan Ketertiban

**Tangerang** – Polsek Cikupa telah melaksanakan kegiatan Operasi Cipta Kondisi (Ops Cipkon) dengan patroli mobile yang dilakukan oleh Kanit Samapta Iptu Purwantoro dan anggota Polsek. Patroli ini dilaksanakan pada Kamis (27/06/2024) di berbagai lokasi strategis di wilayah hukum Polsek Cikupa.

Patroli tersebut meliputi kawasan Tunas Bitung, Kawasan Industri Bunder, Bunderan III Citra Raya, dan Avenue Citra Raya. Tujuan utama dari operasi ini adalah untuk menanggulangi tindakan kejahatan seperti Curat, Curas, Curanmor, serta mengawasi peredaran miras, senjata tajam, senjata api, bahan peledak, geng motor, tawuran, bali, dan tempat-tempat keramaian.

Selain itu, patroli ini juga bertujuan untuk memberikan himbauan keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas) guna mencegah gangguan kamtibmas di wilayah tersebut.

Kapolsek Cikupa, Kompol Tedi Heru Murtianto, S.T., S.H, dalam pernyataannya kepada media, menekankan pentingnya upaya ini dalam menjaga keamanan masyarakat. “Kami melakukan himbauan kamtibmas untuk mengantisipasi gangguan keamanan dan ketertiban masyarakat di wilayah Polsek Cikupa,” ujar Kompol Tedy Heru Murtianto.

Diharapkan dengan dilaksanakannya patroli mobile ini, situasi kamtibmas di wilayah hukum Polsek Cikupa dapat tetap kondusif, sehingga masyarakat dapat merasa aman dan nyaman dalam menjalani aktivitas sehari-hari.

**Reporter:** (SLR)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *