Polri  

Kapolsek Kerambitan Silaturahmi dan Komunikasi Dengan Tokoh Politik

Polda Bali, Polres Tabanan, Polsek Kerambitan, Dalam upaya memberikan rasa aman kepada masyarakat dan menjalin keakraban antara Polri dengan Elit Politik, Kapolsek Kerambitan Kompol Ida Baģus Putu Mertayasa,S Ag, melaksanakan Sambang dan Silahturahmi dengan Tokoh Politik di Br. Pasut Tibubiu Kerambitan, kegiatan Silahturahmi mengajak Kanit Reskrim Iptu I Made Sutrisna,S.Pd anggota Intel Bripka I Made Bagia, didampingi Bhabinkamtibmas Aiptu I Ketut Sudana,, Sabtu, (27/04/2024) pukul 21.00 Wita, Tali Silahturami disambut oleh Tokoh Politik Br. Pasut Ir. Ketut Arsanayasa.

Dengan upaya pendekatan terhadap tokoh politik pelayanan dan kedekatan Kapolsek Kerambitan menyampaikan himbauan dan pesan – pesan Kamtibmas dan perkenalan diri sebagai Kapolsek Kerambitan, Kegiatan tali silahturahmi ini dilakukan untuk membangun komunikasi yang lebih dekat antara aparat keamanan dengan elit-elit Politik yang ada. Di Kecamatan Kerambitan, diawali pendekatan dan jalin komunikasi dengan Anggota DPRD Kabupaten Tabanan asal Br. Pasut Ir. Ketut Arsanayasa yang bertujuan memberikan rasa aman dan nyaman kepada elit politik, selain itu untuk mendengarkan aspirasi serta menyampaikan pesan-pesan penting terkait kamtibmas yang berkembang saat ini, di media masa maupun elektronik.

“Dengan menjalin kedekatan dan komunikasi yang baik antara aparat keamanan dan elit-elit atau tokoh politik, kita dapat lebih cepat merespon dan mencegah adanya potensi kerawanan kamtibmas. Saya mengajak peran serta elit politik untuk saling bahu-membahu menjaga keamanan di lingkungan masyarakat dan peran aktif masyarakat dalam menjaga lingkungan dari potensi tindak kejahatan sangat diperlukan.” kata Kompol Ida Bagus Putu Mertayasa,S.Ag

Kapolsek Kerambitan Kompol Ida Bagus Putu Mertayasa,S.Ag, mengatakan dengan adanya kegiatan sambang dan tali silahturahmi ini diharapkan situasi kamtibmas diwilayah dapat terus ditingkatkan. Kolaborasi yang erat antara aparat keamanan dan tokoh politik menjadi kunci dalam menciptakan lingkungan yang aman, harmonis, dan nyaman bagi semua lapisan masyarakat.

“Kami berharap kehadiran dan interaksi positif aparat keamanan khususnya bhabinkamtibmas dengan warga akan semakin mempererat kerjasama dalam menjaga kamtibmas di wilayah Desa binaan para Bhabinkamtibmas Kecamatan Kerambitan selain itu juga untuk menampung informasi, saran, dan masukan dari masyarakat terkait keamanan dan ketertiban masyarakat dan jika ada gangguan Kamtibmas, segera melapor kepada kami,” pungkas Kapolsek Kerambitan.

Hingga pukul 22.30 Wita silahturahmi berjalan aman, tertib dan lancar.

#jagadiri
#jagakeluarga
#jaganegara
#ngiringmeyadnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *