Polri  

Door to Door Sistem Bhabinkamtibmas sambangi Nelayan Pantai Yeh Gangga

Tabanan, Selasa 30 April 2024

Merujuk arahan Kapolres Tabanan AKBP Leo Dedy Defretes, S.H.,S.I.K., M.H., melalui Kapolsek Tabanan Kompol I Nyoman Sumantara, S.H., M.H., agar Bhabinkamtibmas selalu hadir di tengah tengah masyarakat untuk mengetahui secara dekat sebagai problem solving dari kesulitan yang dihadapi masyarakat. Maka Bhabinkamtibmas Desa Sudimara, Polsek Tabanan selalu turun ke Desa binaannya. Seperti halnya pada hari Selasa tanggal 30 April 2024 pagi, Bhabinkamtibmas Desa Sudimara Aipda I Nengah Budhayasa.S.H. melakukan sambang dengan door to door system (DDS).

Bhabinkamtibmas desa Sudimara mengatakan bahwa “kegiatan ini adalah kegiatan rutin yang harus kami laksanakan untuk tetap terpeliharanya keamanan dan ketertiban masyarakat. Seperti pada hari ini kami melakukan himbauan Kamtibmas dengan warga Nelayan Pantai Yeh Gangga, Dan hal ini juga dimaksudkan untuk mengetahui berbagai permasalahan yang sedang di alami para nelayan, sehingga bisa dicarikan solusi pemecahannya bersama sama termasuk dengan aparat Desa serta unsur terkait lainnya yang ada di desa” ungkap Bhabinkamtibmas Desa Sudimara.

“Sampai saat ini situasi di obyek wisata Pantai Yeh Gangga desa Sudimara secara keseluruhan nihil permasalahan menonjol, walaupun demikian demi keamanan dan ketertiban masyarakat himbauan untuk pemeliharaan keamanan dan ketertiban masyarakat tetap Kami sampaikan. Termasuk terhadap cuaca yang saat ini masih ekstrim agar berhati-hati dan selalu waspada” Tutup Bhabinkamtibmas (Selasa 30/4/2024)

( Humas Polsek Tabanan )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *