Polri  

Aiptu Mukhsodin Sambangi Warga di Kampung Ciapus Indah

**CIKUPA** – Aiptu Mukhsodin, Bhabinkamtibmas Desa Sukadamai, Polsek Cikupa, Polresta Tangerang, melaksanakan sambang warga di Kampung Ciapus Indah RT/RW 03/02 Desa Sukadamai, Kecamatan Cikupa, Kabupaten Tangerang, pada Senin (08/07/2024).

Dalam kunjungannya, Aiptu Mukhsodin mengunjungi RT Markudin di tempat kerjanya. Markudin menyambut baik kedatangan anggota polisi di tengah masyarakat, dengan harapan silaturahim terus terjalin untuk menciptakan kamtibmas yang kondusif.

Tujuan dari kegiatan ini adalah untuk menjalin silaturahmi dan memberikan himbauan tentang harkamtibmas kepada masyarakat setempat. Melalui interaksi ini, diharapkan tercipta kedekatan antara Polri dan masyarakat guna menciptakan kondisi kamtibmas yang kondusif di wilayahnya.

Himbauan kamtibmas ini mencakup kesadaran akan pentingnya kerjasama dalam menjaga keamanan dan ketertiban lingkungan, serta mendorong partisipasi aktif masyarakat dalam upaya pencegahan tindak kriminal.

Kapolsek Cikupa, Kompol Tedy Heru Murtianto, S.T., S.H., menyampaikan apresiasi terhadap kegiatan sambang yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas. “Giat sambang ini merupakan salah satu upaya kami untuk lebih dekat dengan masyarakat dan menciptakan situasi yang aman serta nyaman di lingkungan mereka,” ujar Kompol Tedy.

Kegiatan sambang ini merupakan bagian dari komitmen Polsek Cikupa untuk terus berupaya meningkatkan kamtibmas dan menjalin hubungan yang baik dengan masyarakat. Diharapkan, melalui kegiatan ini, masyarakat dapat lebih proaktif dalam menjaga keamanan di lingkungannya masing-masing.

(ARDI/SLR)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *