1.072 Peserta Ramaikan ‘Silaturahmi Otomotif’ Hari Bhayangkara Ke-78 di Sulteng

PALU, Pecinta otomotif di wilayah Sulawesi akan dimanjakan kembali melalui jalur menantang di event ‘Silaturahmi Otomotif’ Hari Bhayangkara ke-78 di Polda Sulawesi Tengah.

Silaturahmi Otomotif yang rencananya dibuka Kapolda Sulteng Irjen Pol. Dr. Agus Nugroho, SIK, SH, MH pagi ini Sabtu (29/6) akan diikuti 742 peserta dari berbagai wilayah di Sulawesi.

Ketua Panitia Silaturahmi Otomotif Kompol Zulkifli, SH mengungkapkan, 1.072 peserta telah mendaftarkan diri dalam event ini yang terbagai dalam 4 jenis kegiatan.

Zulkifli menyebut, 4 jenis kegiatan dalam Silaturahmi Otomotif Hari Bhayangkara ke-78 Polda Sulteng meliputi :
1. Jelajah lembah Palu seri 3 (4×4 dan 4×2)
2. Bhayangkara adventure trail seri 7.
3. Games offroad.
4. Balap motor seri 2 piala Kapolda Sulteng.

Kompol Zulkifli yang juga Kasetum Polda Sulteng menerangkan peserta datang dari berbagai wilayah di Pulau Sulawesi seperti Sulsel, Sulut, Sulbar dan tuan rumah Sulawesi Tengah (Sulteng)

“Jelajah lembah Palu, Bhayangkara adventure trail dan Games offroad dilaksanakan di Kota Palu, 29-30 Juni 2024. Sementara Balap motor seri 2 di akan digelar di Poso 5-7 Juli 2024,” jelasnya di sela-sela persiapan pembukaan Silaturahmi Otomotif di Polda Sulteng, Sabtu (29/6/2024) pagi.

Panitia telah menyiapkan hadiah menarik kepada peserta offroad yaitu 1 unit mobil hartop landcruiser FJ40 dan motor trail, sementara untuk Bhayangkara Trail Adventur panitia siapkan hadiah utama 1 unit Mobil Zusuki Jimmy Katana dan 3 unit sepeda motor, terang Zulkifli.

Event untuk memeriahkan hari Bhayangkara ke 78 di Polda Sulteng ini, semoga dapat menjadi ajang silaturahmi pecinta otomotif di Sulawesi, sekaligus untuk mengajak mereka terlibat dalam aksi sosial serta memperkenalkan pariwisata otomotif di Sulteng, pungkasnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *