Tragis! Diduga Sering Beritakan yang Kontroversial terkait Perjudian, Narkoba dan Penebangan Kayu, Rumah Wartawan TRIBRATA TV di Tanah Karo Dibakar OTK, 4 Orang Tewas

Karo – Sebuah tragedi mengerikan terjadi di Kabupaten Karo, Sumatera Utara, saat rumah seorang wartawan TRIBRATA TV diduga dibakar oleh orang tidak dikenal (OTK) pada Kamis (27/6/2024) dinihari sekitar pukul 04.00 WIB. Kejadian ini menyebabkan Sempurna Pasaribu (47), istri Elfirda Br Ginting (48), anak Sudi Investasi Pasaribu (12), dan cucu Loin Situkur (3) meninggal dunia.

Informasi yang diperoleh menyebutkan bahwa korban-korban tersebut baru saja pulang sekitar jam 24.00 WIB malam sebelumnya, diantar oleh seorang rekan wartawan. Beberapa hari sebelum kejadian, korban tidak pulang ke rumah sebagai tindakan pencegahan terkait berita-berita kontroversial yang ditulisnya, termasuk mengenai perjudian, narkoba, dan penebangan kayu di wilayah Tanah Karo.

“Saya mengantar dia pulang karena ada sedikit rejeki yang hendak diberikan pada istrinya,” ujar rekan wartawan korban.

Diketahui bahwa kebakaran tersebut diduga disebabkan oleh ceceran minyak pertalite, karena istri korban menjual minyak secara eceran di rumah mereka. Meskipun dua unit Damkar berhasil memadamkan api, rumah korban telah habis dilalap oleh api, meninggalkan tidak satupun barang yang tersisa.

Kasat Reskrim Polres Tanah Karo, AKP Rasmaju Ginting, menyatakan bahwa pihaknya masih melakukan penyelidikan di tempat kejadian perkara (TKP) dan empat korban telah dievakuasi ke RSUD Kabanjahe untuk kemudian dibawa ke RS Bhayangkara Medan guna dilakukan otopsi lebih lanjut.

(Red/Tim/**)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *