SRI KUMALA SIAP MENCALONKAN BUPATI ASAHAN 2024 BUTUH DUKUNGAN DARI MASYARAKAT PEREMPUAN HARUS DUKUNG PEREMPUAN, 2 PERIODE DPR PROVINSI, KOMITMEN DALAM PEMBERANTASAN NARKOBA

Asahan — Petarung sejati nan tangguh sosok perempuan cerdas siapa lagi kalau bukan Sri Kumala SE. MM, saat kunjungan silaturahminya bertemu dengan masyarakat Sei Beluru menyatakan siap maju di Pilkada 2024 nantinya bila masyarakat yang menginginkan, sabtu 27 april 2024.

Sama – sama kita ketahui bahwa pileg 14 Februari 2024 yang lalu Sri Kumala juga mencalonkan ke DPR RI namun apa mau di kata beliau tidak lolos, namun demikian pantang baginya patah semangat, di kesempatan kunjungannya ke Desa Sei Beluru ia menyatakan siap maju ke pilkada jika masyarakat yang memintanya, saat kunjungannya banyak masyarakat terutama para orang tua yang mengeluhkan tentang pergaulan anak-anak mereka karena di masyarakat maraknya peredaran narkoba.

Sri Kumala siap memfasilitasi apalagi bila ia terpilih menjadi Bupati Asahan, ia akan memprogram kan anggaran APBD yang di peruntukkan untuk penanggulangan narkoba, apalagi selama ini Sri Kumala selaku anggota DPRD provinsi selalu mensosialisasikan tentang narkoba di setiap daerah pemilihannya.

Sudah saatnya Asahan mempunyai pemimpin baru, pemimpin yang perduli akan kelangsungan generasi muda yang bebas dari narkoba, kita perlu suasana baru jadi tidak ada salahnya Bupati Asahan di pimpin seorang perempuan, perempuan bukan sembarang perempuan melainkan perempuan yang sudah terbukti dan teruji kepiawaiannya, perempuan yang sudah banyak menorehkan prestasinya dengan menjadi wakil rakyat di provinsi Sumatera Utara sudah 10 tahun, banyak yang sudah di lakukan beliau untuk masyarakat, contohnya bantuan rumah ibadah(tidak di potong sepeser pun), pendidikan(beasiswa kuliah), kesehatan(BPJS gratis), dan UMKM.

Sebagai masyarakat kita juga jangan sampai melupakan apa yang telah di berikan ataupun di perbuatnya, jadi pilihlah pemimpin yang benar benar bisa perduli dan mengerti apa yang menjadi keluhan masyarakat.

Sri Kumala berharap pada masyarakat di pilgub dan pilkada yang akan datang ini agar jangan terulang dan mengulangi kesalahan seperti pileg kemaren, jangan sampai salah memilih hanya karena uang tapi pilihlah pemimpin yang benar benar bisa berbuat dan perduli dan yang juga putri ataupun putra daerah asahan, akhir kata saya siap maju di pilkada asahan 2024 bila masyarakat memintanya, ucap Sri mengakhiri saat di minta foto bersama masyarakat”. (**)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *