Berita  

Mengenal Musisi Kendang Cantik dari Kediri: Evi Endriani alias Epep Kendang

KEDIRI – Evi Endriani, yang lebih dikenal dengan panggilan Epep Kendang, adalah seorang musisi kendang yang cantik dan berbakat dari Kediri. Gadis kelahiran Kediri, 1 April 1995 ini, merupakan anggota dari orkes New Kendedes Kediri. Putri pasangan Jairin dan Poniyem ini tidak hanya mahir memainkan kendang tetapi juga drum.

Pendidikan Epep dimulai dari SDN Babadan 1, dilanjutkan ke SMPN 1 Ngancar Kediri, dan terakhir ke SMK Kartanegara Wates Kediri. Sosoknya dikenal periang, ramah, dan sedikit pemalu, namun di balik itu, Epep sering membagikan ilmunya dalam memainkan kendang dan drum melalui kanal YouTubenya.

Selain bermusik, Epep juga mengelola beberapa usaha sampingan. Ia memiliki sebuah kafe bernama CNE Coffee di Kediri yang menawarkan layanan karaoke gratis. Selain itu, Epep juga mengelola CNE Barbershop dengan cabang di tujuh kota, yaitu Kediri, Lamongan, Krian Sidoarjo, Mojokerto (dua titik), dan Besuki Situbondo.

Epep juga terjun ke bisnis parfum dengan merk “Storeku” yang bahan bakunya adalah bibit parfum impor dari Malaysia. Kolaborasinya dengan artis Cindy Marenta bahkan membawanya ke pelatihan meracik parfum di Malaysia, menghasilkan aroma khas yang tidak ditemukan di tempat lain.

Yang tidak kalah menarik, Epep juga mendirikan pabrik kendang koplo yang ditujukan untuk para pemula dan musisi kendang di seluruh Indonesia.

“Jadi itulah kesibukan saya di luar kegiatan orkesan demi masa depan. Semoga rekan-rekan artis dan musisi mendukung usaha kecil yang saya geluti saat ini. Terima kasih kepada yang sudah berlangganan dan memilih produk saya. Untuk musik sendiri, Epep tetap menjadi bagian dari New Kendedes,” tutupnya.

(Bagus)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *