Polri  

KABID HUMAS POLDA KEPRI BERIKAN KULIAH UMUM KEPADA MAHASISWA ITEBA DAN BTP

Patrolihukum.net // Batam – Kepala Bidang Hubungan Masyarakat Polda Kepulauan Riau, Kombes. Pol. Zahwani Pandra Arsyad, S.H. M.Si., mewakili Polda Kepri sebagai Dosen tamu Mata Kuliah Kewarganegaraan Politeknik Pariwisata Batam.

Materi yang akan disampaikan kepada para Mahasiswa ITEBA (Institut teknologi Batam) dan BTP (Batam Tourism Polytechnic) bertempat di Auditorium ITEBA Tiban. Selasa (5/3/2024).

Selain Kabid Humas Polda Kepri Kombes. Pol. Zahwani Pandra Arsyad, S.H. M.Si., turut hadir Wakil Direktur II Batam Tourism Polytechnic Dr.Syafruddin Rais, Kepala Prodi Manajemen Kuliner Rosie Oktavia Puspita Rini. MM.Par, Kepala Bagian Kerjasama ITEBA Zainul Munir MTec, Dosen Kewarganegaraan prodi kuliner dan prodi Room division dan Seluruh Mahasiswa ITEBA dan BTP.

Dalam sambutannya, Kepala Bidang Hubungan Masyarakat Polda Kepulauan Riau, Kombes. Pol. Zahwani Pandra Arsyad, S.H. M.Si., mengungkapkan rasa terima kasih kepada ITEBA dan BTP atas kesempatan untuk berbicara disini. Dengan seizin Bapak Kapolda Kepri, beliau menyampaikan kebanggaannya terhadap semangat pendidikan yang ditunjukkan oleh para Mahasiswa. Lebih lanjut, beliau menyoroti keberagaman budaya, adat, dan suku di Indonesia yang menjadi kekayaan negara ini.

Selanjutnya, Wakil Direktur II Batam Tourism Polytechnic, Dr. Syafruddin Rais juga menyampaikan ucapkan selamat datang kepada Kabidhumas Polda Kepri yang sudah datang dan hadir ketempat ini bersama-sama dengan kami semua yang ada disini. Ini merupakan harapan dari bapak dewan pembina kami untuk meningkatkan kompetensi masyarakat yang ada di Kepulauan Riau.

β€œDengan bangga kami sampaikan bahwa mahasiswa BTP telah menyebar ke berbagai Negara, termasuk Amerika Serikat, Dubai, Hong Kong, Maladewa, Australia, dan Spanyol. Tidak ketinggalan, di Hong Kong, sekitar 80 mahasiswa BTP mendapat apresiasi tinggi atas kontribusi mereka dalam industri pariwisata yang terus berkembang.” Jelas Wakil Direktur II Batam Tourism Polytechnic, Dr. Syafruddin Rais.

Selanjutnya kegiatan dilanjutkan dengan penyampaian kuliah umum dari Kabidhumas Polda Kepri dengan tema Wawasan Kebangsaan, Bela Negara, Radikalisme, Intoleransi dan Terorisme, dilanjutkan dengan Pemberian Cinderamata dan Sertifikat dan ditutup dengan foto bersama.

Salam Presisi
Bidang Humas Polda Kepri

Kombes. Pol. Zahwani Pandra Arsyad, S.H. M.Si.
Kabidhumas Polda Kepri

E-Mail : poldakepribidhumas@gmail.com
Telp/Fax : 0778-7760038
Twitter :@poldakeprihumas
FB : Humas Polda Kepri

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *