Irjen Pol Yan Fitri Halimansyah Ikuti Doa Bersama Lintas Agama Secara Daring Dalam Rangka Hari Bhayangkara Ke-78

BATAM – Kapolda Kepri Irjen. Pol. Drs. Yan Fitri Halimansyah, M.H., beserta Forkopimda Provinsi Kepri, Bhayangkari Daerah Kepri, tokoh agama dan tokoh masyarakat menggelar doa bersama lintas agama secara daring dalam rangka hari Bhayangkara ke-78 di Gedung Lancang Polda Kepri, Jum’at (28/6/2024).

Turut Hadir dalam kegiatan Tersebut Gubernur Kepri diwakili Ka Biro Kesra Bpk Aiyub, S.E, M.Si., Pangkogabwilhan diwakili L.O udara kogabwilhan 1 Kolonel Sus Ampu Ismaraseli, Ketua DPRD Provinsi Kepri Bpk. Jumaga Nadeak, S.H., Danlantamal IV Batam Laksamana Muda TNI Yoos Suryono H. MTR Opsla, Wakapolda Kepri Wakapolda Kepri Brigjen. Pol. Asep Safrudin, S.I.K., M.H., Kepala Zona Kamla Maritim Barat diwakili Kolonel Bakamla Syarifuddin S.Ag. S.H., Kabinda Kepri diwakili Kolonel Inf. Friandho Karim, S.Sos., Danlanud RHF diwakili Mayor Pom Faisal Bagus, Pejabat Utama Polda Kepri serta Forkopimda Tingkat Provinsi kepri , Forkopimda Kota Batam dan Seluruh Personel Polda Kepri.

Dalam kesempatan tersebut Kepala Kepolisian Negara Republik Indonesia Jenderal Polisi Drs. Listyo Sigit Prabowo, M.Si pada sambutannya mengatakan “Polri akan merayakan hari ulang tahun Bhayangkara yang ke-78, dalam pelaksanaan tugas menjaga stabilitas Kamtibmas dengan mendukung dan mengawal seluruh kebijakan pemerintah agar polri dapat memberikan rasa kepedulian bagi seluruh masyarakat indonesia, kami mohon doa nya agar seluruh anggota kami diberikan kekuatan dan keselamatan sehingga dapat memberikan tugas pengabdian mengayomi, melindungi dan melayani masyarakat”, Ujar Kepala Kepolisian Negara Republik Indonesia Jenderal Polisi Drs. Listyo Sigit Prabowo, M.Si.

Lebih lanjut Kapolda Kepri Irjen. Pol. Drs. Yan Fitri Halimansyah, M.H., menyampaikan dengan upaya melaksanakan transformasi menuju point Presisi akan berjalan dengan optimal, sehingga kami dapat semakin dekat dengan masyarakat. Dengan memberikan dedikasi dan komitmen yang tinggi, kami terus bertekad untuk memberikan pelayanan terbaik dan memenuhi harapan masyarakat secara menyeluruh, “Ucap Kapolda Kepri Irjen. Pol. Drs. Yan Fitri Halimansyah, M.H.

“Melalui doa bersama malam ini Polda Kepri berharap dapat membangun dan mempererat kembali hubungan antar umat beragama dan doa bersama lintas agama ini dilaksanakan secara daring di seluruh Provinsi oleh Mabes Polri dalam memperingati Hari Bhayangkara ke-78″, Semoga Tuhan Yang Maha Esa memberikan jalan dan meridhoi kita semua dalam mewujudkan visi Indonesia emas di tahun 2045. Dengan dukungan dan partisipasi dari seluruh elemen masyarakat, kami optimis bahwa tujuan besar ini dapat tercapai demi kemajuan bangsa dan negara Republik Indonesia, ” Tutup Kapolda Kepri Irjen. Pol. Drs. Yan Fitri Halimansyah, M.H.

Terakhir, Kabidhumas Polda Kepri Kombes. Pol. Zahwani Pandra Arsyad, S.H., M.Si., menambahkan pesan kepada masyarakat yang ingin mengadukan atau melihat peta kerawanan serta memerlukan bantuan kepolisian dapat menghubungi Call Center polisi 110 atau unduh aplikasi Polri Super Apps di Googleplay/APP Store. (acha)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *