Hadiri Pelantikan PAW BPD Bonebobakal, Polsek Lamala Ajak Jaga Kamtibmas

 

 

Polsek Lamala yang diwakili Kanit Binmas Aipda Mulyadi My menghadiri pengambilan sumpah dan pelantikan antar waktu (PAW) BPD Desa Bonebobakal.

Acara tersebut digelar di Balai Pertemuan Umum (BPU) Desa Bonebobakal, Kecamatan Lamala, Kabupaten Banggai, Kamis (7/3/2024) pukul 09.00 Wita.

Hadir dalam kegiatan tersebut Camat Lamala Muh. Saleh Padekes, Koramil 1308-06 LB, Kades dan Ketua BPD serta perangkat Desa Bonebobakal.

Aipda Mulyadi mengatakan, kedatangannya untuk menjalin silaturahmi dan meningkatkan sinergi antara Polri dengan Pemerintah, dan masyarakat di Desa Bonebobakal. Selain itu juga untuk memastikan kegiatan tersebut berjalan lancar dan kondusif.

β€œKami hadir tidak hanya untuk menyaksikan pengambilan sumpah jabatan saja, tetapi juga untuk memastikan kegiatan berjalan lancar dan tertib. Tentunya itu semua untuk memberikan rasa aman di wilayah hukum Polsek Lamala,” katanya.

Selain itu, kata Mulyadi, Polri hadir juga untuk melakukan pengamanan. Sehingga pelaksanaan kegiatan pelantikan dapat berjalan lancar dan kondusif.

β€œAcara pengambilan sumpah jabatan PAW BPD Desa Bonebobakal berjalan lancar dan tertib. Semogga pejabat yang baru dilantik dapat bersinergitas dengan Kades serta Polri dalam mewujudkan kamtibmas,” pungkasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *