Wujud Kepedulian Pada Dunia Pendidikan: Bupati Tapsel Kunjungi SMPN 3 Garonggang

**SIPIROK:** Hari Kamis (27/6), Bupati Tapanuli Selatan (Tapsel) Dolly Pasaribu mengunjungi SMPN 3 Garonggang di Kecamatan Angkola Selatan. Kunjungan ini sebagai bagian dari komitmen pemerintah dalam meningkatkan kualitas pendidikan di daerah tersebut.

Bupati didampingi oleh Kepala Dinas Pendidikan, memberikan arahan kepada kepala sekolah dan guru mengenai prioritas dalam dunia pendidikan. “Pemerintah kabupaten akan terus mendukung semua sekolah di Tapsel untuk meningkatkan mutu pendidikan,” ujarnya.

Dalam kunjungannya, Bupati juga membagikan susu kepada siswa-siswi sebagai bagian dari program pemberian makanan tambahan untuk mendukung kesehatan dan prestasi belajar mereka.

Bupati juga mengajak para siswa untuk mendukung program pemerintah dalam kompetisi kecamatan terbaik tingkat Provinsi Sumut. Kecamatan Batang Toru dan Sipirok sebelumnya telah meraih prestasi tersebut, dan Bupati berharap Kecamatan Angkola Selatan dapat mengikuti jejak mereka.

Kepala Dinas Pendidikan, Arman Pasaribu, mengucapkan terima kasih atas dukungan yang terus diberikan Bupati Dolly dalam dunia pendidikan. Dia berharap upaya ini akan membawa dampak positif bagi pendidikan di Kabupaten Tapsel.

Semoga upaya ini dapat menginspirasi generasi muda untuk terus berprestasi dan mengharumkan nama Tapanuli Selatan di tingkat nasional.

(Red/Korwil/*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *