Polri  

Tingkatkan Kondusifitas Wilayah Polsek Tabanan Intensifkan Patroli KRYD

Tabanan Senin 29 April 2024

Guna mencegah terjadinya kriminalitas di wilayah Kecamatan Tabanan sehingga tetap aman dan kondusif,terlebih pada malam hari, Personil Polsek Tabanan senantiasa secara intensif melaksanakan Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan Patroli pada tempat tempat rawan aksi kriminalitas.

Seijin Kapolres Tabanan AKBP Leo Dedy Defretes, S.H., S.I.K., M.H., Kapolsek Tabanan Kompol I Nyoman Sumantara. S.H.,M.H., menerangkan bahwa,” Seperti yang terlihat pada malam ini Minggu Tanggal 28 April pukul 21.30 wita anggota Polsek Tabanan dipimpin oleh Pawas beranggotakan Unit Kecil Lengkap (UKL) terdiri dari Unit Patroli Samapta, Intel, Reskrim, lalulintas,dan Bhabinkamtibmas melaksanakan patroli ke Obyek Vital Perbankan, Pasar Tradisional, Terminal Pesiapan, SPBU dan tempat tempat rawan kriminalitas lainnya

Tidak hanya berpatroli keliling dan memantau situasi saja. Namun juga menyempatkan diri berdialogis dengan warga masyarakat menyampaikan himbauan kamtibmas. Dalam himbauannya, Personil Polsek Tabanan menyampaikan bahwa mengingat meningkatkannya kejahatan Curanmor di wilayah Tabanan masyarakat diajak untuk lebih Waspada terhadap Pencurian Kendaraan Bermotor (Curanmor) dengan berhati-hati saat Memarkirkan Kendaraan Bermotor. Parkir Kendaraan Bermotor Ditempat yang masih dalam jangkauan pengawasan, Jangan Lupa Kunci Ganda. Jangan Meninggalkan Kunci Menempel ( kunci nyantol) Walau Hanya Sebentar, agar terhindar dari aksi kejahatan,” Tutup Kapolsek Tabanan.

( Humas Polsek Tabanan )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *