Polri  

Strong Point Polsek Selemadeg, Ciptakan Situasi Aman dan Kondusif Pagi Hari

Polsek Selemadeg melaksanakan kegiatan Strong Point dalam rangka mendukung Program Presisi Kapolri guna ciptakan situasi aman dan kondusif di Wilayah Hukum Polsek Selemadeg. Selasa (30/04/2024) Pagi hari.

Kapolsek Selemadeg Kompol I Wayan Suastika, S.H. Mengatakan bahwa kegiatan ini merupkan kegiatan rutin yang dilaksanakan dengan menempatkan personel Polsek Selemadeg di persimpangan titik-titik rawan kemacetan dan rawan kecelakaan lalu lintas.

“Kegiatan Strong Point pagi ini dilaksanakan guna memberi pelayanan kepada masyarakat berupa pengaturan lalu lintas dipagi hari agar terciptanya kamseltibcarlantas di Wilayah Hukum Polsek Selemadeg” Ungkap Kapolsek Selemadeg Kompol I Wayan Suastika, S.H.

Dalam kegiatan tersebut anggota Polsek Selemadeg juga memberikan himbauan kepada masyarakat terkait dengan keselamatan berkendara dan menggunakan helm yang berstandar SNI.

“Dengan hadirnya anggota Polri pada kegiatan Strong Point ini dapat mengantisipasi terjadinya gangguan kamtibmas berupa curat, curas, curanmor ataupun kejahatan lainnya.” tutup Kapolsek.

( Humas Polsek Selemadeg )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *