Polres Tulungagung Salurkan Bantuan Sembako Untuk Warga Terdampak Bencana di 3 Desa

TULUNGAGUNG – Polres Tulungagung, Polda Jatim menyalurkan bantuan sosial berbentuk sembako kepada warga yang terdampak angin kencang di wilayah Kecamatan Campurdarat.

Kegiatan tersebut sebagai bentuk kepedulian Polres Tulungagung terhadap sesama, terlebih kepada warga yang sedang terdampak bencana.

Kapolres Tulungagung AKBP Teuku Arsya Khafafi,melalui Kasihumas Polres Tulungagung, Iptu Mujiatno mengatakan paket sembako di berikan kepada 56 warga korban terdampak puting beliung, 25 warga Desa Wates, 25 warga Desa Pojok dan 6 Warga Desa Pelem.

“Melalui Polsek Campurdarat, bantuan berupa sembako dari Polres Tulungagung disalurkan kepada Warga di Tiga Desa, Kecamatan Campurdarat yang terdampak bencana alam”, ujarnya.

Kejadian bencana alam itu terjadi pada hari hari Kamis tanggal 25 April 2024 sekira pukul 13.00 WIB, hujan deras di sertai angin kencang yang menyebabkan kerusakan rumah pada atap rumah warga dan pohon tumbang.

Diharapkan pemberian bantuan tersebut dapat membantu meringankan beban korban bencana alam.

“Semoga bantuan tersebut bermanfaat bagi masyarakat yang terdampak”, tandasnya.

Kepada masyarakat kami berpesan agar lebih meningkatkan kewaspadaan terhadap bencana alam yang datangnya tidak terduga. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *