PJ Bupati didampingi Dandim 1311/Morowali Menerima RSU-D Pratama dari PT. IMIP

 

 

Morowali, (29 Januari 2024)

Sebuah tonggak sejarah terjadi di Desa Padabaho, Kecamatan Bahodopi, Kabupaten Morowali, dengan serah terima Rumah Sakit Pratama D Bahodopi dari PT. IMIP ke Pemerintah Daerah Kabupaten Morowali didampingi Dandim 1311/Morowali Letkol Inf Alzaki, M.B.A., M.M.A.S.

Acara penting ini dihadiri oleh Forkopimda Kabupaten Morowali, Para Pejabat dari PT.IMIP, Pimpinan OPD Lingkup Pemda Kabupaten Morowali, serta tamu undangan yang hadir kurang lebih 100 orang.

Direktur Operasional PT. IMIP, Irsan Widjaja, menyampaikan harapannya bahwa Rumah Sakit ini akan menjadi penopang vital bagi pelayanan kesehatan masyarakat Bahodopi. Ini mencerminkan sinergi yang baik antara PT. IMIP dan pemerintah daerah. Pembangunan rumah sakit ini diharapkan memberikan manfaat signifikan untuk seluruh komunitas di Kecamatan Bahodopi dan Morowali pada umumnya.

Pj. Bupati Morowali, Ir. A. Rachmansyah Ismail, mengucapkan terima kasih kepada PT. IMIP atas dedikasinya dalam membangun Rumah Sakit ini. Harapannya, fasilitas kesehatan ini akan menjadi tonggak positif dalam meningkatkan sinergitas antara pemerintah daerah dan PT. IMIP ke depannya, serta memberikan manfaat luas bagi masyarakat Bahodopi.

Dengan adanya Rumah Sakit Pratama D Bahodopi, diharapkan akses pelayanan kesehatan yang berkualitas semakin meningkat, menciptakan dampak positif bagi kesejahteraan masyarakat setempat. Sinergi antara sektor swasta dan pemerintah diharapkan akan terus memberikan kontribusi positif bagi pembangunan dan kesejahteraan masyarakat Morowali kata Dandim Morowali.

Pemerintah Daerah, masyarakat dan TNI-Polri merasa bersyukur atas perhatian dari PT. IMIP yang sudah membangun Rumah sakit ini. Pemerintah Daerah dalam hal ini PJ Bupati Morowali mendukung penuh pembangunan Rumah Sakit ini dengan membantu sarana fasilitas medis senilai Rp 20 M. Bantuan serupa juga diharapkan datang dari Dinas Kesehatan Propinsi dan Pemerintah Pusat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *