Pengancaman Pembunuhan Terhadap Pemred Media Online Dewa Nusantara.News

Siak, 8 Juli 2024 – Dewa Napitupulu, Pemred Media Online Dewa Nusantara.News dan Ketua DPD SPI Kabupaten Siak, melaporkan seorang laki-laki berinisial MN ke Polres Siak pada Senin, 8 Juni 2024, atas tuduhan pengancaman pembunuhan. Kejadian ini terjadi sekitar pukul 14.00 WIB di Kandis.

Dewa Napitupulu mengungkapkan bahwa MN mengancamnya melalui telepon seluler menggunakan aplikasi WhatsApp dengan konten yang mengancam nyawa, termasuk ancaman untuk mencongkel mata dan mencincang tubuhnya. Ancaman ini dikabarkan dilontarkan MN pada Kamis, 4 Juli 2024, pukul 19.57 WIB malam. Dewa dan keluarganya, yang saat itu bersama-sama di meja makan, merasakan dampak psikologis yang cukup berat akibat ancaman tersebut.

“Dalam situasi yang sangat traumatis ini, kami tidak bisa tidur semalaman karena ketakutan akan ancaman tersebut,” ujar Dewa Napitupulu. Istri dan anaknya juga turut mengalami dampak emosional yang signifikan.

Alasan dari motif pengancaman ini masih menjadi misteri bagi Dewa Napitupulu, yang mengaku heran dengan kejadian ini. Sebelumnya, Dewa pernah berkomunikasi dengan MN terkait pemasangan jaringan PLN di tempat Lindung Sitepu, setelah keluhan dari Lindung Sitepu terkait dugaan penipuan sejumlah uang. MN diduga telah menerima sejumlah uang dan berjanji untuk melakukan pemasangan jaringan tersebut dalam waktu yang ditentukan, namun hingga saat ini belum ada tindakan yang dilakukan.

Dewa berharap agar motif dari pengancaman ini segera terungkap dan penanganannya dilakukan dengan segera oleh pihak berwajib. Kasus ini saat ini sedang ditangani oleh penyidik Polres Siak.

Keterangan lebih lanjut dapat diperoleh langsung dari Dewa Napitupulu atau melalui perwakilan DPD SPI Kabupaten Siak.

(**)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *