Peduli Masyarakat, Satgas Yonif 323 Buaya Putih Berikan Pengobatan Gratis

PAPUA TENGAH – Tim Kesehatan Satgas Mobile Yonif 323 Buaya Putih memberikan pelayanan kesehatan kepada anak-anak yang berobat Ke Pos Mayuberi, Distrik Ilaga Utara, Papua Tengah, Sabtu (29/6/2024).

Tim Kesehatan Pos Mayuberi memberikan pengobatan kepada anak asli papua yang kakinya terdapat luka di bagian telapak kaki, dengan indikasi dari Tim Kesehatan yang melihat luka sudah lama akibat tertancap benda tajam dan mengalami Infeksi karena kotoran yang masuk.

Danpos Mayuberi Lettu Inf Yudo mengatakan pengobatan kepada masyarakat yang datang ke Pos Mayuberi dilaksanakan secara gratis.

Kami menyampaikan kepada kepala kampung jangan segan untuk nasyarakat apabila ada keluhan dan tidak nyaman terhadap kondisi tubuh masing-masing atau ada kecelakaan saat bekerja silahkan datang ke pos untuk mendapatkan pengobatan.

Ini merupakan upaya kita untuk memudahkan masyarakat mendapatkan pelayanan kesehatan dan juga membantu masyarakat khususnya apabila ada hal darurat bisa memanggil Kami untuk datang ke kampung atau masyarakat datang ke pos.

“Kami selalu siap untuk masyarakat Mayuberi khususnya apabila ada yang sakit atau butuh pertolongan nedis khususnya kami siap membantu. Semoga dengan adanya kegiatan ini, dapat membuat nyaman nasyarakat sekitar Pos Mayuberi,” Ucap Danpos. (acha)

(Pen Satgas Yonif 323/BP)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *