Polri  

Operasi Cipta Kondisi Polsek Cikupa, Patroli Mobile untuk Tingkatkan Kamtibmas

Tangerang – IPDA Syaiful Rusdiansyah. S.H., bersama anggota Polsek Cikupa melaksanakan Operasi Cipta Kondisi (Ops Cipkon) dengan melakukan patroli mobile di wilayah hukum Polsek Cikupa pada Kamis (11/07/2024).

Patroli tersebut difokuskan pada beberapa lokasi strategis, termasuk Jl. Baru Kecamatan Lama, Avenue Citra Raya, Bundaran 1 Citra Raya, dan Perum Verde Barat. Sasaran operasi mencakup tindakan kejahatan 3C (Curat, Curas, Curanmor), peredaran miras, senjata tajam, senjata api, bahan peledak, geng motor, tawuran, dan tempat-tempat keramaian.

Selain bertujuan untuk menanggulangi kejahatan, kegiatan ini juga menjadi sarana untuk menyampaikan himbauan keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas), guna mencegah gangguan kamtibmas di wilayah hukum Polsek Cikupa.

Kapolsek Cikupa, Kompol Tedi Heru Murtianto, S.T., S.H., dalam keterangannya kepada media, menegaskan, “Kami melakukan himbauan kamtibmas untuk mengantisipasi gangguan keamanan dan ketertiban masyarakat di wilayah Polsek Cikupa.” Beliau juga menambahkan harapannya bahwa melalui patroli mobile ini, situasi kamtibmas di wilayah hukum Polsek Cikupa dapat terus terjaga kondusif. “Kami berkomitmen untuk terus menjaga keamanan dan kenyamanan masyarakat dalam beraktivitas sehari-hari,” ujarnya.

Dengan dilaksanakannya patroli mobile ini, diharapkan masyarakat dapat merasa aman dan nyaman dalam melaksanakan aktivitas sehari-hari di wilayah Polsek Cikupa.

*(ARDI/SLR)*

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *