Polri  

Kondusif, Polres Lamongan Amankan Pengesahan Warga Baru PSHT

Lamongan – Kapolres Lamongan, AKBP Bobby A. Condroputra, S.H., S.I.K., M.Si., memastikan keamanan dan ketertiban wilayah dengan turun langsung ke lapangan untuk mengawasi pengesahan warga baru Persaudaraan Setia Hati Terate (PSHT) Cabang Lamongan.

Pengamanan dilakukan dengan melibatkan 1.736 personel di empat titik strategis yang dianggap rawan, termasuk perbatasan Bojonegoro, Babat-Lamongan, dan area lainnya. Operasi dimulai dengan apel di Alun-Alun Lamongan dan dilanjutkan dengan Tactical Floor Game (TFG) untuk menentukan strategi pengamanan.

Proses pengesahan dimulai pukul 22.00 WIB dan berakhir pada pukul 02.00 WIB, dengan pengawalan ketat dari Polsek Jajaran. Selama operasi, petugas berhasil mengamankan 47 orang pelaku konvoi dan 85 sepeda motor yang tidak memenuhi spesifikasi teknis.

Kapolres menegaskan komitmen Polres Lamongan untuk menjaga keselamatan seluruh warga selama kegiatan berlangsung. “Upaya maksimal dilakukan untuk memastikan kegiatan pengesahan berjalan aman dan kondusif,” kata AKBP Bobby.

Kehadiran para pejabat utama dan personel gabungan dari berbagai wilayah memastikan situasi tetap terkendali hingga akhir kegiatan.

*Penulis: [Edi D]*

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *