Kelezatan Ayam Goreng Kampung di Ayam Monas, Mall Lembuswana, Samarinda

Samarinda — Rabu (26/6/2024), Di tengah gemerlapnya Mall Lembuswana, Samarinda, terdapat sebuah tempat makan yang menjadi tujuan para pecinta kuliner, yaitu Ayam Monas. Salah satu menu unggulannya adalah Ayam Goreng Kampung dengan Nasi Putih. Pengunjung yang mencicipi mengaku kagum dengan kelezatan ayam yang bumbunya meresap dan teksturnya yang renyah.

Menurut pengelola, rahasia kelezatan ayam goreng mereka terletak pada bumbu rempah yang diracik secara tradisional dan cara penggorengan yang tepat. “Kami selalu menggunakan ayam pilihan dan bumbu yang telah teruji selama puluhan tahun,” kata pemilik Ayam Monas.

Tak hanya itu, suasana yang cozy dan pelayanan yang ramah turut menambah kenikmatan makan di sini. “Saya sering mampir ke sini karena selain rasanya yang enak, tempatnya juga nyaman,” ungkap salah satu pengunjung setia.

Bagi yang ingin menikmati santapan lezat ini, Ayam Monas buka setiap hari mulai pukul 10 pagi hingga 10 malam. Jadi, jangan lewatkan kesempatan untuk merasakan sendiri kelezatan Ayam Goreng Kampung di sini saat berkunjung ke Mall Lembuswana, Samarinda!

(Redaksi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *