Jones, Kepala Desa Kebon yang Rendah Hati dan Penuh Dedikasi

Patrolihukum.net // Paron, Ngawi — Jones, Kepala Desa Kebon di Kecamatan Paron, Kabupaten Ngawi, adalah sosok yang patut dicontoh. Selain menjalankan tugasnya sebagai pelayan masyarakat dengan penuh tanggung jawab, Jones tidak pernah gengsi untuk melakukan pekerjaan lain di luar tugasnya sebagai kepala desa. Kesehariannya sering diisi dengan mencari rumput, bertani padi, dan berbagai pekerjaan lainnya yang biasa dilakukan masyarakat desa.

Dokumentasi kepala desa Kebon Jones saat memperagakan gerakan dari pencak silat Persaudaraan Setia Hati Terate

Jones juga dikenal sebagai seorang yang aktif dalam kegiatan olahraga, khususnya pencak silat Persaudaraan Setia Hati Terate (PSHT). Beliau selalu terlibat aktif dalam kepengurusan PSHT Desa Kebon, menunjukkan komitmen dan kecintaannya terhadap olahraga tradisional ini.

Dokumentasi kepala desa Kebon Jones saat mencari rumput

“Satu kalimat saja: OJO GENGSI,” ungkap Jones dengan tegas. “Bersyukurlah atas apa yang kita miliki. Rasa syukur yang membuat kita dapat menikmati hidup apa adanya tanpa belenggu gengsi.”

Dengan sikapnya yang rendah hati dan penuh dedikasi, Jones telah menjadi inspirasi bagi banyak orang di desanya. Ia menunjukkan bahwa tidak ada pekerjaan yang terlalu kecil atau tidak penting, dan bahwa rasa syukur adalah kunci untuk menjalani hidup yang bermakna dan bahagia.

(Edi D/Red/**)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *