ASEAN University Games Resmi Dibuka di Surabaya

Surabaya, 25 Juni 2024 – Ajang bergengsi ASEAN University Games (AUG) kembali menggelar pesta olahraga di Indonesia, tepatnya di GOR Basket Universitas Negeri Surabaya (UNESA). Pembukaan resmi dilaksanakan hari ini, Selasa (25/6), dengan dihadiri oleh atlet-atlet dari perguruan tinggi di seluruh negara anggota ASEAN.

Indonesia dipercaya sebagai tuan rumah untuk kelima kalinya dalam sejarah AUG, yang berlangsung dari tanggal 25 Juni hingga 6 Juli 2024 di Jawa Timur. Acara ini mempertemukan para atlet terbaik dari berbagai cabang olahraga, mempromosikan semangat persaudaraan di antara pemuda-pemudi ASEAN.

Pembukaan resmi ditandai dengan parade atlet dan upacara tradisional, serta pidato dari para pejabat dan pemimpin olahraga Indonesia, menyoroti pentingnya kolaborasi regional melalui olahraga. AUG 2024 diharapkan menjadi momen bersejarah yang memperkuat hubungan antarbangsa dalam bidang olahraga di ASEAN.

Terus pantau perkembangan terkini dan prestasi atlet dalam ASEAN University Games 2024 melalui berbagai platform media sosial resmi AUG.

(Redaksi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *