Sambut Hari Bhayangkara ke-78, TNI-Polri Kompak Bersihkan Drainase Di Nuhon Banggai

Terlihat Personil TNI-Polri dari Polsek Nuhon Polres Banggai dan Koramil Bunta melaksanakan kegiatan bersihkan saluran drainase di areal jalan Trans Sulawesi.

Kegiatan tersebut dilaksanakan dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara ke-78 yang mengusung tema “Polri Presisi Mendukung Percepatan Transformasi Ekonomi yang Inklusif dan Berkelanjutan Menuju Indonesia Emas” dengan berkolaborasi bersama TNI.

Kegiatan yang dipimpin langsung oleh Kapolsek Nuhon IPDA Andi Wijanarko ini di ikuti oleh seluruh personil Polsek dan anggota TNI tersebut terlihat antusias dan semangat bergotong royong membersihkan sampah dan lumpur di saluran pembuangan, Jumat (28/6/24).

Kapolsek mengatakan bahwa aksi bersih bersih ini bertujuan untuk menumbuhkan kesadaran masyarakat akan pentingnya menjaga kebersihan lingkungan.

“Khususnya kebersihan di drainase tentunya berkomitmen tidak membuang sampah sembarangan dan menjaga fasilitas agar tetap terawat,” terang Andi disela kegiatan itu.

Selain itu, Kapolsek juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh peserta termasuk TNI yang hadir atas kebersamaan dalam aksi ini.

“Sebab sinergitas TNI-Polri betapa pentingnya sebagai upaya bersama untuk menjaga kebersihan dan kelestarian lingkungan sekitar,” tukasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *