Presiden Joko Widodo Pantau Harga Bahan Pokok di Pasar Sentral Palakka

Bone, Sulawesi Selatan – Setelah meninjau pelaksanaan bantuan pompa irigasi, Presiden Joko Widodo bersama Ibu Iriana Joko Widodo melanjutkan kunjungan kerjanya ke Pasar Sentral Palakka pada Kamis, 4 Juli 2024. Kunjungan ini bertujuan untuk memantau langsung harga sejumlah bahan pokok di pasar tersebut.

Presiden Jokowi dan Ibu Iriana tiba di pasar sekitar pukul 10.00 WITA dan disambut antusias oleh para pedagang dan pengunjung pasar. Dalam kesempatan tersebut, Presiden memastikan bahwa harga-harga bahan pokok masih stabil. “Harga-harga masih dalam kondisi stabil, tidak ada lonjakan signifikan,” ujar Presiden Jokowi.

Selain memantau harga, Presiden dan Ibu Negara juga berkesempatan untuk membeli sejumlah dagangan. Mereka berinteraksi langsung dengan para pedagang, mendengarkan cerita, serta harapan dari para pelaku usaha kecil di pasar tersebut. Salah satu pedagang, Ibu Siti, mengaku senang dan merasa diperhatikan dengan kunjungan Presiden. “Semoga dengan perhatian ini, usaha kecil kami bisa semakin maju,” harap Ibu Siti.

Kunjungan ini menunjukkan komitmen Presiden Jokowi dalam memastikan kesejahteraan masyarakat, terutama dalam hal stabilitas harga bahan pokok yang sangat berpengaruh terhadap perekonomian rakyat.

Biro Sekretariat Presiden
Lokasi: Pasar Sentral Palakka, Kabupaten Bone, Provinsi Sulawesi Selatan

(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *